DHL Express dan UOB Kurangi Jejak Karbon di Pengiriman Internasional

  DHL Express dan UOB Kurangi Jejak Karbon di Pengiriman Internasional

UOB telah menandatangani perjanjian strategis dengan DHL Express untuk layanan GoGreen Plus--

 

DHL adalah merek global terkemuka di industri logistik. Divisi DHL kami menawarkan portofolio layanan logistik yang tak tertandingi mulai dari pengiriman paket nasional dan internasional, solusi pengiriman dan pemenuhan e-commerce, ekspres internasional, transportasi darat, udara dan laut hingga manajemen rantai pasokan industri. Dengan sekitar 395.000 karyawan di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia, DHL menghubungkan masyarakat dan bisnis dengan aman dan andal, memungkinkan arus perdagangan global yang berkelanjutan. Dengan solusi khusus untuk pasar dan industri yang sedang berkembang termasuk teknologi, ilmu hayat dan perawatan kesehatan, teknik, manufaktur & energi, mobilitas otomotif dan ritel, DHL secara tegas diposisikan sebagai "Perusahaan logistik untuk dunia."

 

BACA JUGA:Berikut Total Dokter Hewan Di Seluma, Masih Minim!

BACA JUGA: Cuaca Panas, Sebisa Mungkin Berteduh Saat Terik dan Minum Air Banyak

DHL adalah bagian dari Grup DHL. Grup ini menghasilkan pendapatan lebih dari 81,8 miliar euro pada tahun 2023. Dengan praktik bisnis berkelanjutan dan komitmen terhadap masyarakat dan lingkungan, Grup memberikan kontribusi positif kepada dunia. DHL Group bertujuan untuk mencapai logistik emisi nol pada tahun 2050.

 

 

UOB adalah bank terkemuka di Asia. Beroperasi melalui kantor pusatnya di Singapura dan anak perusahaan perbankan di Tiongkok, Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam, UOB memiliki jaringan global yang terdiri dari sekitar 500 kantor di 19 negara dan wilayah di Asia Pasifik, Eropa, dan Amerika Utara. Sejak didirikan pada tahun 1935, UOB telah berkembang secara organik dan melalui serangkaian akuisisi strategis. Saat ini, UOB mendapat peringkat di antara bank-bank terkemuka dunia: Aa1 oleh Moody's Investors Service dan AA- oleh S&P Global Ratings dan Fitch Ratings.

 

Selama hampir sembilan dekade, UOB telah menerapkan pendekatan yang berpusat pada nasabah untuk menciptakan nilai jangka panjang dengan tetap relevan melalui semangat kewirausahaan dan melakukan hal yang benar bagi nasabahnya. UOB fokus membangun masa depan ASEAN – bagi masyarakat dan dunia usaha, serta terhubung dengan ASEAN.

 

Bank menghubungkan dunia usaha dengan peluang-peluang di kawasan ini dengan jangkauan regionalnya yang tak tertandingi dan memanfaatkan data dan wawasan untuk berinovasi dan menciptakan pengalaman dan solusi perbankan yang dipersonalisasi untuk memenuhi kebutuhan unik dan preferensi setiap nasabah yang terus berkembang.

 

BACA JUGA:Resmi! Berikut Bocoran Dari BKN Jadwal Tes PPPK Dan CPNS 2024

Sumber: