Resmi! Berikut Bocoran Dari BKN Jadwal Tes PPPK Dan CPNS 2024

Resmi! Berikut Bocoran Dari BKN Jadwal Tes PPPK Dan CPNS 2024

tenaga honorer diangkat jadi PPPK--

radarseluma.disway.id,NASIONAL - Disampaikan Deputi Sistem Informasi Kepegawaian BKN, Suherman, memberikan sedikit bocoran tentang kapan pendaftaran CPNS dan PPPK dibuka 2024.

 

Sumber artikel ini dikutip langsung dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) diperuntukkan untuk tenaga honorer dan pejuang CPNS dan PPPK 2024, agar calon PPPK dapat bersiap-siap dalam hal pendaftaran CASN 2024 ini.

 

Berdasarkan informasi yang telah disampaikan Deputi Sistem Informasi Kepegawaian BKN, Suherman, pendaftaran CPNS P3K hanya tinggal menunggu penetapan formasi.

 

Kemenpan RB terus melakukan upaya untuk mengangkat tenaga honorer supaya dapat menjadi PPPK tahun 2024.

BACA JUGA:Kabar Terbaru Tes PPPK 2024, Ini Nasib Tenaga Honorer yang Pernah Tes Tapi Tidak Lulus!

BACA JUGA:Jokowi Naikan Gaji PPPK, Segini Gaji PPPK Ditransfer Menkeu pada 1 Agustus 2024!

Bukan hanya keinginan pemerintah untuk menuntaskan tenaga honorer jadi PPPK, namun hal tersebut telah menjadi mandat untuk pemerintah sesuai ketentuan dalam Undang-Undang Aparatur Sipil Negara 2023.

 

Ini merupakan mandat yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam Undang-Undang Aparatur Sipil Negara 2023, supaya Kemenpan RB dapat berupaya dan berusaha mencari jalan keluar agar seluruh Bapak Ibu tenaga honorer dapat diangkat menjadi P3K secara khusus.

 

Lanjut disampaikannya, akhirnya hilal pendaftaran CPNS dan P3K 2024 sudah semakin jelas. Tenaga honorer dan fresh graduate bersiaplah.

Sumber: