Bupati Akan Panggil Direktur RSUD Tais, Ternyata Karena Ini!

Bupati Akan Panggil Direktur RSUD Tais, Ternyata Karena Ini!

Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE --

 

 

SELUMA - Bupati SELUMA Erwin Octavian SE, meminta pihak Rumah sakit umum daerah (RSUD) Tais untuk meningkatkan mutu dan pelayanan.

Mengingat sejauh ini terus adanya keluhan masyarakat terkait Pelayanan RSUD Tais yang sering mendapatkan kritikan dari masyarakat, akibat dari segi mutu dan pelayanan.

 

Tak hanya RSUD Tais, Seluruh puskesmas di Seluma pun harus meningkatkan mutu dan pelayanan terhadap masyarakat. Maka dari itu Bupati Seluma meminta terhadap pihak rumah sakit agar mutu dan pelayanan ditingkatkan sehingga citra dari RSUD Tais dan dunia kesehatan Kabupaten Seluma kembali membaik.

BACA JUGA:Bupati Seluma Hadiri Kegiatan HNSI, Ini Pesan Bupati!

BACA JUGA:Masa Jabatan 8 Tahun Kades Di Seluma Belum Dikukuhkan, Ini Jadwal Pastinya..

" Ya tentunya untuk RSUD Tais, kita meminta mutu dan pelayanan terhadap masyarakat lebih ditingkatkan lagi, sehingga masyarakat benar - benar merasakan dan menikmati pelayanan RSUD Tais, " sampainya

 

Lanjutnya, ia juga akan memanggil pimpinan RSUD Tais untuk mengevaluasi kinerja mereka, sehingga kedepannya pihak RSUD Tais dapat meningkatkan pelayanan pasien dengan setulus hati.

 

" Terkait keluhan pelayanan Rsud Tais, kita akan panggil dan evaluasi kinerja mereka. Mudahan mudahan ini yang terakhir dan pelayanan akan kita tingkatkan semaksimal mungkin, " kata Bupati. (ndo) 

Sumber: