Bupati Seluma Hadiri Kegiatan HNSI, Ini Pesan Bupati!

Bupati Seluma Hadiri Kegiatan HNSI, Ini Pesan Bupati!

Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) mengadakan Muskab di Gedung Daerah.--

 

 

 

SELUMA - Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) mengadakan Muskab di Gedung Daerah Pemkab Seluma,Senin (15/7). Dalam acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE. Dalam sampainya bahwa Pemda Seluma siap melakukan kolaborasi dengan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) khususnya Kabupaten Seluma apapun keluhan dan kendala yang dialami para Nelayan.

 

" Pemda siap berkolaborasi dengan organisasi HNSI Kabupaten Seluma. Saya harap Himpunan Nelayan Kabupaten Seluma betul-betul dapat mengajak para nelayan untuk membangun Kabupaten Seluma" jelas Bupati.

 

 

Dilanjutkannya, untuk usulan yang disampaikan oleh nelayan di Seluma, Pemda Seluma akan kembali mengusulkan ke Kementrian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.

 

 

" Semua usulan dari nelayan, Pemda akan mengusulkan ke kementrian. Alhamdulillah untuk kartu jaminan nelayan sudah berjalan, dan setelah bermusyawarah cepat segera membahas persiapan kebutuhan makanan bergizi yang di gaungkan pemerintah pusat" sampai Bupati.

 

BACA JUGA:Masa Jabatan 8 Tahun Kades Di Seluma Belum Dikukuhkan, Ini Jadwal Pastinya..

Sumber: