Acara FIFestival Street Food 2024, Transaksi UMKM Meroket 58,42%

 Acara FIFestival Street Food 2024, Transaksi UMKM Meroket 58,42%

Festival FIFGroup untuk UMKM--

 

 

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id,  – Dua hari pelaksanaan FIFestival Street Food 2024 mencatat animo pengunjung yang tinggi dengan jumlah pengunjung mencapai lebih dari 1.000 orang, meningkat sebesar 32,06% dibandingkan dengan gelaran pertamanya.

 

Acara ini sukses menarik perhatian masyarakat yang antusias menikmati jajanan kuliner Nusantara dari UMKM binaan FIFGROUP, dengan total transaksi mencapai lebih dari Rp119 juta, meningkat sebesar 58,42% dibandingkan tahun lalu yang hanya mencapai Rp75 juta.

 

BACA JUGA:Mobil Toyota All New Fortuner Bisa Anda Dapatkan dengan Cicilan yang Mudah Memiliki Sistem yang Canggih

BACA JUGA:Pajero Spprt acelift 2024 Segera Mengaspal di Indonesia dan Australia Desain yang Gagah,Memukau Lebih Unggul

Berlokasi di Assembly Point, Menara FIF, Jakarta Selatan, FIFestival Street Food 2024 merupakan gelaran kedua FIFGROUP sebagai sarana bagi UMKM binaan untuk terhubung dengan pelanggan potensialnya. Acara tersebut diselenggarakan pada tanggal 10 hingga 11 Juli 2024.

Hingga hari terakhir, jajanan kuliner Nusantara yang ditawarkan oleh 15 UMKM Binaan pilihan FIFGROUP laris manis diserbu pengunjung. Direktur FIFGROUP, Esther Sri Harjati, menyampaikan apresiasinya atas antusiasme pengunjung yang tinggi. 

"Kami sangat bersyukur melihat animo pengunjung yang luar biasa di FIFestival ini. Hal ini membuktikan bahwa produk UMKM Binaan FIFGROUP memiliki daya tarik yang baik," tutur Esther.

Selain menikmati kuliner, pengunjung juga dapat menikmati berbagai kegiatan seru dan edukatif yang telah disiapkan oleh panitia. FIFestival dipenuhi oleh berbagai games interaktif dan tantangan menarik dengan hadiah senilai jutaan rupiah bagi pemenang. Tidak hanya menghadirkan ragam jajanan kuliner nusantara yang berasal dari UMKM Binaan FIFGROUP, FIFestival juga memberikan hiburan dan kenikmatan dalam satu paket yang tak terlupakan.

 

Sumber: