Tim JAK Bengkulu Selatan Terima Penghargaan Tebaik, Lomba Bercerita

Tim JAK Bengkulu Selatan Terima Penghargaan Tebaik, Lomba Bercerita

Kepala Dinas PPKBP3A Kabupaten Bengkulu Selatan, Ferry Kusnadi,SE ikut hadir di malam puncak Garand final ADU-JAK Remaja GenRe--

 

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id - Kepala Dinas PPKBP3A Kabupaten Bengkulu Selatan, Ferry Kusnadi,SE ikut hadir di malam puncak Garand final belum lama ini yakni dengan mengangkat tema "Penuh Aksi, Penuh Makna" setelah melalui serangkaian tahapan seleksi pada Malam Grand Final  ADU-JAK Remaja GenRe Provinsi Bengkulu, dimana Kabupaten Bengkulu Selatan, Tim JAK mendapatkan juara 1 bercerita dan Duta mendapatkan 1 pasang katagori putra putri favorite / Motivator.

 

"GenRe adalah motor penggerak perubahan, kalian adalah agen-agen perubahan yang memiliki potensi besar untuk menciptakan inovasi. GenRe agar menjadi role model yang dapat menginspirasi, menyebarkan sikap dan perilaku positif di lingkungan sekitar,"sebut Ferry.

 

Dikatakan Ferry, pemkab BS mendukung penuh hadirnya Duta GenRe sebagai wujud peduli dan tanggung jawab bersama dalam pengembangan kualitas masyarakat secara luas.

BACA JUGA:7 Kualisi Parpol, Siapkan 12 BalonKada BS

BACA JUGA:Meriahkan Festival Ayiak Manna, Dispar BS Gelar Lomba Lagu Daerah

Ia mengharapkan ajang ini tidak hanya sebatas pertemuan seremonial. Akan tetapi dapat menjadi wadah bagi pemuda untuk mengeksperesikan kreativitas dan mengembangkan bakat talenta. Dengan demikian maka remaja akan berkontribusi dalam pembangunan nasional.

 

"Remaja agar menjadi generasi yang peduli terhadap kondisi kependudukan dan masa depan bangsa. Terlebih pada isu nasional yang kita hadapi bersama yaitu stunting. Maka dengan terpilihnya duta genre di Bengkulu, ini besar harapan agar semakin banyak agen perubahan menuju Indonesia Emas. Oleh karena itu genre hadir sebagai forum yang peduli terhadap kualitas remaja dimana kegiatan positif dan inovatif kita dukung,"pungkas Ferry.(yes)

 

Sumber: