Acara FIFestival Street Food 2024, Transaksi UMKM Meroket 58,42%

 Acara FIFestival Street Food 2024, Transaksi UMKM Meroket 58,42%

Festival FIFGroup untuk UMKM--

 

Selaras dengan Edwin, Indah Nurhasanah selaku pemiliki dari Ayam Bakar Kang Tholib yang baru pertama kali mengikuti gelaran FIFestival Street Food juga sangat senang dengan antusiasme pengunjung. “Pengalaman pertama kami di FIFestival Street Food sangat mengesankan. Antusiasme pengunjung sangat tinggi dan memberi kami dorongan untuk selalu menyajikan cita sara ayam bakar yang otentik.”

 

BACA JUGA:3 Terdakwa Korupsi Operasional DPRD Seluma Divonis penjara, Denda 100 Juta

BACA JUGA: Argentina Juara Copa America 2024, Gelar Copa America ke 16

Turut hadir memeriahkan FIFestival Street Food 2024 adalah UMKM Naik Kelas yang sudah sering mengisi workshop UMKM, yaitu Cici Yohani selaku owner Yoyo Bolen dan Mudaiyah selaku owner Lestari Catering. "Acara FIFestival memberikan peluang besar bagi kami untuk memperkenalkan produk Yoyo Bolen ke lebih banyak orang. Kami merasakan manfaat besar dari partisipasi ini, mulai dari peningkatan penjualan hingga umpan balik positif dari pengunjung." tutur Cici Yohani.

 

Mudaiyah dari Lestari Catering menambahkan, "Keterlibatan kami dalam FIFestival sangat membantu dalam membangun jaringan dan mendapatkan pelanggan baru. Kami berterima kasih kepada FIFGROUP atas kesempatan ini dan berharap acara ini terus berlanjut di masa mendatang."

 

Sumber: