Laptop Tipis, Ringan, dan Hemat! Inilah 4 Laptop Pilihan Tepat untuk Mobilitas Aktif di Bawah 3 Juta Rupiah

Laptop Tipis, Ringan, dan Hemat! Inilah 4 Laptop Pilihan Tepat untuk Mobilitas Aktif di Bawah 3 Juta Rupiah

Laptop Dengan Harga 3 Juta--

 

 

Radarseluma.disway.id - Ketika anda ingin membeli laptop biasa anda sangat suka dengan laptop yang mempuyai desain tipis, ringan, dan daya tahan baterai yang lama bukan.

Dimana hal tersebutlah yang menjadi primadona untuk para pelajar, pekerja mobile, hingga penikmat hiburan on-the-go ataupun yang lainya. 

Namun, dengan budget di kisaran 2-3 juta rupiah, apakah Anda masih bisa mendapatkan laptop dengan keunggulan tersebut? Jawabannya, tentu saja bisa! Mari simak beberapa rekomendasi laptop yang ramah kantong namun tetap menawarkan pengalaman penggunaan yang memuaskan.

 

1. ASUS Vivobook E203MAH

 

Bagi Anda yang mencari laptop simpel dan terjangkau untuk mengerjakan tugas-tugas ringan seperti browsing, mengetik dokumen, dan menonton film, ASUS Vivobook E203MAH bisa menjadi pilihan tepat. Dengan harga di kisaran Rp 2,5 juta, laptop ini menawarkan desain yang tipis dan ringan, hanya seberat 1.2 kg. Ideal untuk dibawa kemana-mana tanpa merasa terbebani.

BACA JUGA:Download Higgs Domino Global v2.36 Terbaru 2024, Nikmati Fitur Terbarunya!

BACA JUGA:Keungulan Dari Laptop Huawei MateBook X Pro dan MateBook 14! Bertenaga untuk para Profesional dan Kreator

Meskipun harganya ekonomis, Vivobook E203MAH tetap mengedepankan daya tahan baterai. ASUS mengklaim laptop ini sanggup menemani aktivitas Anda hingga 10 jam. Layarnya berukuran 11.6 inci dengan resolusi HD (1366 x 768), cocok untuk penggunaan sehari-hari.

 

Namun perlu dicatat, performanya memang ditujukan untuk penggunaan dasar. Prosesor Intel Celeron N4000 dan RAM 4GB LPDDR4 mungkin akan terasa kurang bertenaga untuk aktivitas multitasking yang berat. Kapasitas penyimpanannya pun masih menggunakan HDD 500GB, yang walaupun lega, kecepatannya tidak sebanding dengan SSD.

Sumber: