Hongkong Land dan Luxuri Rent Investasi US$1 miliar Lebih di LANDMARK

Hongkong Land dan Luxuri Rent Investasi  US$1 miliar Lebih di LANDMARK

LANDMARK Cartier, CHANEL, Dior, Hermès, Louis Vuitton, Prada, Saint Laurent, Sotheby's, Tiffany & Co., dan Van Cleef & Arpels akan investasi di Hongkong Land--

 

HONG KONG SAR - Radarseluma.Disway.Id,  - Hongkong Land hari ini mengumumkan "Tomorrow's CENTRAL", rencana mendatangnya untuk berinvestasi lebih dari US$400 juta (HK$3,1 miliar) guna memperluas dan meningkatkan portofolio ritel LANDMARK selama periode tiga tahun. dengan fase pertama dimulai pada kuartal ketiga tahun 2024. Investasi modal tambahan sekitar US$600 juta (HK$4,7 miliar) akan dilakukan oleh Luxuri Rent di Hongkong Land di seluruh portofolio LANDMARK dalam desain dan pembuatan penawaran baru. Sebagai bagian dari proyek transformasi, 10 destinasi Maison bertingkat kelas dunia akan diciptakan, sehingga menciptakan proposisi ritel mewah yang unik, baik di Hong Kong maupun secara global.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport,. Mobil yang di Tunggu-Tunggu Para Penggemar Pajero Terbaru Desain Gagah dan Memukau

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport 2.8 4×4, Mobil SUV Tangguh Bertrknologi Fitur Sistem Canggih Populer di Dunia

 

 

John Witt, Group Managing Director Jardine Matheson, menyambut baik proyek transformatif Hongkong Land, yang akan memperkuat status Central sebagai pusat ritel, kuliner, dan bisnis kelas dunia. Proyek ini sejalan dengan upaya jangka panjang Jardines untuk mengembangkan bisnis bersama komunitas, dengan visi untuk menangkap peluang jangka panjang.

 

Hongkong Land melakukan investasi strategis ini untuk memenuhi permintaan penyewa mewah akan tambahan ruang ritel yang signifikan dan meningkatkan representasi merek di jantung Central, Hong Kong. Destinasi Maison akan menjadi salah satu yang terbesar di dunia, memberikan layanan dan fasilitas luar biasa kepada klien setia dan cerdas LANDMARK. Investasi Grup dan investasi besar dari penyewa ritel strategisnya menggarisbawahi status LANDMARK, Central, dan Hong Kong yang berkelanjutan sebagai salah satu destinasi mewah terkemuka di dunia.

 

 

Alexander Li, Chief Retail Officer, Properti Komersial, Hong Kong & Makau, Hongkong Land; Michael Smith, Kepala Eksekutif, Hongkong Land; Yang Mulia Michael WONG Wai-lun, GBS, JP, Wakil Sekretaris Keuangan Pemerintah Daerah Administratif Khusus Hong Kong; John Witt, Direktur Pelaksana Grup, Jardine Matheson; dan Alvin Kong, Direktur Eksekutif, Hongkong Land menghadiri acara pengumuman investasi strategis Hongkong Land di LANDMARK dan Portofolio Pusat. Langkah ini bertujuan untuk memperkuat kepemimpinan Grup dalam ritel mewah, mendukung ekspansi global mitra merek globalnya yang terhormat, dan memanfaatkan meningkatnya permintaan akan barang-barang mewah.

 

Sumber: