Hongkong Land dan Luxuri Rent Investasi US$1 miliar Lebih di LANDMARK
LANDMARK Cartier, CHANEL, Dior, Hermès, Louis Vuitton, Prada, Saint Laurent, Sotheby's, Tiffany & Co., dan Van Cleef & Arpels akan investasi di Hongkong Land--
Proyek bersejarah ini akan memperluas pangsa pasar regional dan kepemimpinan Hongkong Land di segmen barang mewah. Hal ini juga akan meningkatkan daya tarik ekosistem Portofolio Pusat bagi para penyewa dan klien melalui peningkatan konsep gaya hidup, kuliner dan ritel, konektivitas, sirkulasi, dan kenyamanan. LANDMARK akan tetap terbuka dan diaktifkan selama periode transformasi sementara proyek diselesaikan secara bertahap.
Michael Smith, Chief Executive Hongkong Land, mengatakan: "Investasi besar yang dilakukan Hongkong Land dan mitra strategisnya tidak hanya merupakan dukungan kuat terhadap peran Central sebagai pusat bisnis dan gaya hidup ikonik kota ini, namun juga menunjukkan kepercayaan kita bersama yang tak tergoyahkan." dalam masa depan Hong Kong sebagai pusat keuangan global."
BACA JUGA:Toyota Rush 1,5 G SUV Terbaru Kombinasi Fitur Sistem Baru Desain yang Membuka Harga Lebih Terjangkau
BACA JUGA:Dinkes Seluma Tegaskan, Oknum Perjualbelikan Bubuk Abate Catut Nama Dinkes Akan Dilaporkan
“Transformasi LANDMARK yang kami lakukan akan memperkuat posisi Portofolio Pusat sebagai salah satu lokasi yang paling diinginkan di dunia untuk tinggal dan bekerja,” tambahnya.
Belanja modal Hongkong Land akan didanai selama tiga tahun dan akan didukung oleh posisi keuangan Grup yang kuat. Pada tanggal 31 Maret 2024, gearing adalah 16% dan likuiditas yang berkomitmen (fasilitas tunai dan pinjaman yang belum digunakan) adalah US$3,1 miliar (HK$24,2 miliar). Meskipun akan ada penurunan pendapatan sewa yang bersifat sementara dan moderat selama periode peningkatan, Grup memperkirakan investasi ini akan menghasilkan pertumbuhan yang lebih kuat dalam penjualan penyewa dan pendapatan ritel setelahnya.
“Tomorrow's CENTRAL”, rencana strategis tiga tahun Hongkong Land untuk mentransformasi LANDMARK dirancang untuk menciptakan 10 destinasi Maison bertingkat kelas dunia yang akan menawarkan pengalaman luar biasa dan memperkuat Central sebagai destinasi global untuk ritel mewah, gaya hidup, dan bisnis.
Memperluas ruang Maison global dan mendiversifikasi ritel
Sumber: