28 Juni, 136 Jemaah Haji Asal Bengkulu Selatan Tiba

28 Juni, 136 Jemaah Haji Asal Bengkulu Selatan Tiba

Jemaah Haji Dari Tanah Suci Tiba di BS Tanggal 28 Juni--

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id - Sebanyak 136 Jemaah Haji (JH) Bengkulu Selatan direncanakan akan tiba di Bengkulu Selatan dari tanah suci mekah, diperkirakan tanggal 28 Juni 2024.

 

Kasi kerukunan umat beragama (KUB) bagian Kesra Pemkab Bengkulu Selatan, Devi Hermansyah,SE membenarkan bila tidak ada halangan akan tiba Jemaa Haji asal Bengkulu Selatan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

 

"Bila tidak ada halangan Jemaa Haji asal Bengkulu Selatan tiba dari tana suci Mekkah ke Kabupaten Bengkulu Selatan pada tanggal 28 Juni 2024,"ungkap Devi Hermansyah.

 

Devi mengatakan Jema Haji asal Bengkulu Selatan berangkat tahun ini sebanyak 136 orang, seharusnya kuota CJH Bengkulu Selatan  diberangkatkan berjumlah 138 orang. Namun 2 orang mutasi ke Riau, sehingga total CJH Bengkulu Selatan yang berangkat hanya 136 orang.

BACA JUGA:Bupati BS Gusnan Mulyadi, Launching GAAS KUEN! Rakor Penanggulangan Kemiskinan

BACA JUGA: Jalan Lintas Kedurang Bengkulu Selatan Selalu Tergenang Air, Butuh Solusi

"Rincian JH laki-laki 58 orang dan JH perempuan 78 orang. Sedangkan jemaah yang paling tertua atas nama Baharudin dengan usia 91 tahun, sementara jemaah termuda yakni Teguh Dwijaya Musnani yang berusia 37 Tahun,"ucap Devi

 

Ia menambakan bahwa sejauh ini inpormasi didapat dimana kondis Jema Haji asal Bengkulu Selatan dalam keadaan sehat dan walapiat. 

 

Sumber: