Kamis, 165 Jamaah Haji Seluma Sampai di Tais

Kamis, 165 Jamaah Haji Seluma Sampai di Tais

Jemaah haji seluma kembali--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Jika tidak ada halangan (kendala), sesuai dengan jadwal, sebanyak 165 jama'ah haji asal Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu akan segera bertolak dari tanah suci Mekkah. Dimana, untuk jadwal kepulangan para jama'ah haji pada Kamis, 27 Juni 2024 mendatang. Para jama'ah haji, sebanyak 165 jamaah haji dari Kabupaten Seluma ini akan tiba di Kabupaten Seluma untuk berkumpul kembali dengan keluarga.

 

BACA JUGA:Penerima PKH Di Seluma Bisa Dapatkan Bantuan Rp 5 Juta! Begini Cara Mendapatkannya...

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport Keluaran 2024 Fitur Sistem Canggih Terlaris di Dunia Otomatis Harga Terjakau!

 

Seperti yang dikatakan oleh Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Seluma, H Heriansyah SAg MH mengatakan, jika pada hari Kamis, tanggal 27 Juni 2024 mendatang. Seluruh jama'ah haji Kabupaten Seluma, akan tiba kembali di Provinsi Bengkulu. Jika sesuai dengan jadwal, seluruh jama'ah haji akan tiba pada Pukul 10.30 WIB. Para jama'ah haji sudah mendarat dan berkumpul di Masjid Agung Baitul Falihin Kelurahan Pasar Tais, Kebakaran Seluma Kota.

 

"Insha Allah, pada hari Kamis, tanggal 27 Juni nanti. 165 jama'ah haji kita akan tiba. Diperkirakan waktunya sekitar Pukul 10.30 WIB," sampainya.

 

Dimana, sebelum menuju ke Kabupaten Seluma. Para jama'ah haji terlebih dahalu akan transit ke asrama haji Provinsi Bengkulu, untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan. Setelah itu nantinya, para jama'ah haji baru diberangkatkan kembali ke Kabupaten Seluma.

 

"Alurnya itu, dari Embarkasi Padang transit dulu ke Asrama Haji Bengkulu. Dilakukan pemeriksaan kesehatan. Setelah itu baru bertolak ke Kabupaten Seluma," terangnya.

 

Sumber: