Peluncuran "The Ring, Chengdu" di Hongkong Land Tiongkok Barat

 Peluncuran

Hari pembukaan “The Ring, Chengdu” yang ramai--

BACA JUGA:Pasar Alternatif di APAC, Jepang dan India Semakin Mendorong Minat Investor

BACA JUGA: Terpidana Korupsi, Mantan Kalak BPBD Seluma Mirin Ajib, Belum Kembalikan Mobnas

Ling Chang Feng, Direktur Eksekutif, China Property, Hongkong Land, mengatakan: "Dipandu oleh dua strategi portofolio komersial kami di Tiongkok, yang mengintegrasikan seri 'CENTRAL' dan 'The Ring', kami siap membuka pertumbuhan baru. peluang di pasar properti komersial Tiongkok yang dinamis."

 

"Peluncuran seri 'The Ring' di Chengdu menandai tonggak penting dalam kelanjutan ekspansi Hongkong Land dalam Lingkaran Ekonomi Chengdu-Chongqing – pusat bisnis dan konsumsi di Tiongkok Barat Daya. Proyek ini menunjukkan komitmen kami terhadap pengembangan yang berkelanjutan, inovatif, dan autentik. destinasi lokal yang membentuk kembali lanskap perkotaan di seluruh Tiongkok,” tambahnya.

 

Sebuah Oasis Perkotaan dengan Hati yang Berkelanjutan

 

"The Ring, Chengdu" tidak hanya merupakan pencapaian arsitektur yang menakjubkan namun juga merupakan bukti komitmen Hongkong Land terhadap keberlanjutan. Hal ini terlihat dari rencana adopsi lahan seluas 600 meter persegi. sistem pembangkit listrik tenaga surya fotovoltaik, diharapkan dapat mencapai penghematan tahunan sekitar 28t batubara dan pengurangan emisi sebesar 82t CO₂, 2,5t SO₂, dan 22t bahan partikulat setelah beroperasi. Pendekatan ramah lingkungan ini, dan pra-sertifikasi LEED-CS Gold yang diperoleh salah satu menara perkantoran, menunjukkan dedikasi pembangunan terhadap pemeliharaan lingkungan dan desain inovatif. Dengan memprioritaskan keberlanjutan, "The Ring, Chengdu" berkontribusi terhadap lingkungan yang ramah masyarakat dan menetapkan standar baru untuk pembangunan perkotaan yang bertanggung jawab.

 

Strategi dan Kehadiran Hongkong Land di Chengdu

 

Setelah pertama kali hadir di kota ini pada tahun 2010 dengan berinvestasi dan mengembangkan proyek perumahan termasuk WE City, Artisan Bay, Artistic Bay, Creative Land, dan Natural Jewel, "The Ring, Chengdu" merupakan perkembangan organik dari bisnis Hongkong Land di Chengdu .

 

Strategi portofolio komersial Hongkong Land terdiri dari dua cabang, meliputi seri ritel gaya hidup premium "CENTRAL" dan seri ritel gaya hidup "The Ring", yang bertujuan untuk mengembangkan pusat komersial yang inovatif, berkelanjutan, dan premium di seluruh daratan Tiongkok yang memenuhi karakteristik berbeda dari Hongkong Land. perkotaan, memadukan ritel premium dengan seni, budaya, dan fitur-fitur berbasis alam untuk membentuk kembali pengalaman gaya hidup perkotaan bagi komunitas yang berkembang pesat.

Sumber: