Peluncuran "The Ring, Chengdu" di Hongkong Land Tiongkok Barat

 Peluncuran

Hari pembukaan “The Ring, Chengdu” yang ramai--

 

Selama lima tahun ke depan, perusahaan berencana membuka 10 pengembangan baru dengan luas total 360.000 meter persegi. area ruang ritel yang dapat diatribusikan untuk disewakan di tujuh kota di Tiongkok, melengkapi properti komersial yang sudah ada di Hong Kong, Makau, Beijing, Chongqing, dan Shanghai. Perkembangan baru ini akan menjadikan jumlah total pengembangan komersial Grup yang telah selesai di Tiongkok menjadi 17.

 

 

BACA JUGA:CME-ID Ingatkan Bahaya, Rasio Utang Tinggi dapat Picu Inflasi dan Lemahkan Ekonomi

"The Ring, Chengdu" adalah kompleks komersial perkotaan terkenal yang dikembangkan oleh Hongkong Land. Proyek ini terletak di kawasan bisnis Jalan Chunxi Chengdu, berdekatan dengan Jalan Lingkar ke- 2 dan terintegrasi dengan Metro Jalur 2 dan 8.

 

Total luas lantai kotor kompleks ini sekitar 220.000 meter persegi, termasuk gedung perkantoran, hotel, dan fasilitas komersial. "The Ring, Chengdu" mencakup area seluas sekitar 110.000 meter persegi, menjadikannya proyek seri The Ring pertama di Chengdu. Ring Centre, dua menara perkantoran kelas A dengan luas total sekitar 90.000 meter persegi, akan menjadi landmark baru bagi kantor pusat perusahaan lokal. Selain itu, ada 22.000 meter persegi. hotel, Hyatt Centric East CBD Chengdu, terhubung dengan kompleks.

 

Proyek ini mengambil inspirasi dari lingkungan, mengintegrasikan alam, budaya dan bisnis sambil mendobrak batasan antara kota dan lingkungan ekologisnya. Hal ini membawa pengalaman konsumsi dan gaya hidup baru ke Chengdu dan memimpin rekonstruksi dan peningkatan lanskap komersial Chengdu, sehingga memberikan vitalitas baru ke dalam pembangunan kota.

 

 

BACA JUGA: Terkait Cabul, Honorer Setwan Seluma Dibekuk Polisi di Kantor

Hongkong Land adalah grup investasi, manajemen dan pengembangan properti yang tercatat di bursa efek. Didirikan pada tahun 1889, bisnis Hongkong Land dibangun berdasarkan keunggulan, integritas, dan kemitraan.

 

Sumber: