Jack Technology Rilis Mesin Overlock Baru, Lamborghini Urus untuk Industri Jahit

 Jack Technology Rilis Mesin Overlock Baru, Lamborghini Urus untuk Industri Jahit

Jack Technology Bertujuan untuk Menjahit Tanpa Awak di Masa Depan--

 

 

GUANGZHOU, CHINARadarseluma.Disway.Id, - 'Lamborghini Urus' baru khusus untuk industri jahit dan tekstil diluncurkan pada 16 Juni, GUANGZHOU, Tiongkok. 'Urus' ini bukanlah sebuah mobil, namun merupakan mesin overlock yang juga disebut URUS, yang dapat menyilangkan jahitan dengan kecepatan penuh dan membuka kunci kain apa pun seperti Lamborghini.

 

BACA JUGA:Teddy Rahman: 1000 Tim Sudah Dibentuk. Tunggu Gustianto Pulang Haji, Positif Berpasangan? Simak Lengkapnya

BACA JUGA: Hari Ini, 3 Terdakwa Belanja Operasional Sekretariat DPRD Seluma Sidang Tuntutan

 

Peralatan jahit baru yang revolusioner ini diproduksi oleh Jack Technology, produsen peralatan jahit terkemuka global, dan ditampilkan pada konferensi produk baru Jack Technology 2024 untuk distributor, pelanggan, dan media di seluruh dunia di lebih dari 30 sub-tempat di Tiongkok, Kamboja, Vietnam, dan negara-negara lain.

 

URUS menarik perhatian banyak spesialis dan cendekiawan dari industri jahit. Ketua Asosiasi Mesin Jahit Tiongkok, wakil presiden Asosiasi Garmen Tiongkok, India, Asosiasi Garmen Bangladesh, dan para pemimpin lainnya semuanya menghadiri konferensi tersebut, menyaksikan momen penting dalam industri peralatan menjahit ini.

 

Dengan semakin populernya fesyen dan pakaian yang dipersonalisasi, industri jahit dan tekstil telah beralih ke model "pesanan kecil dan pemesanan ulang cepat". Namun permasalahan seperti mesin macet, kain kusut, jarum atau benang putus selalu menimpa overlock tradisional, terutama saat mengerjakan kain tebal, tipis, elastis, keras dan bahan campuran lainnya.

 

Overlock generasi baru sangat penting bagi industri ini. Dalam konteks ini, Jack Technology memutuskan untuk mengintegrasikan teknologi AI dengan peralatan menjahit, dan kemudian menjalin kerja sama mendalam dengan universitas dan lembaga penelitian terkemuka global, termasuk Universitas Stanford, Akademi Ilmu Pengetahuan Tiongkok, Universitas Tsinghua, Universitas Zhejiang, dan menghabiskan empat tahun untuk menaklukkannya. permasalahan industri ini dan akhirnya meluncurkan pionir overlock 'URUS'.

Sumber: