Expereo Umumkan Eric Wong sebagai Presiden APAC

Expereo Umumkan Eric Wong sebagai Presiden APAC

Expereo, perusahaan internet cerdas global terkemuka di dunia yang menghubungkan manusia, tempat, dan berbagai hal di mana saja--

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.id,  - Expereo, perusahaan internet cerdas global terkemuka di dunia yang menghubungkan manusia, tempat, dan berbagai hal di mana saja, hari ini mengumumkan penunjukan Eric Wong sebagai Presiden Asia Pasifik (APAC).

 

BACA JUGA: 12 Terdakwa Korupsi BTT Seluma Divonis Bersalah, Hukuman Berbeda

BACA JUGA:Nasdem dan PKB Dukung Teddy Rahman Pilkada Seluma 2024, Terbaru Partai Demokrat

Hal ini menandai langkah selanjutnya dalam perjalanan pertumbuhan global Expereo melalui perluasan bisnis dan kehadirannya di APAC di wilayah tersebut. Wong telah menjadi Head of Asia Pacific untuk Expereo sejak April 2022, setelah 12 tahun di Vodafone di mana ia menjabat sebagai Head of Global Accounts Asia Pacific, yang berbasis di Singapura. Dengan pengalaman Eric di sektor telekomunikasi dan teknologi APAC, ia membawa banyak keahlian dalam peran barunya dalam bisnis ini.

 

Sebagai Presiden APAC, Wong akan bertanggung jawab atas seluruh operasi perusahaan di APAC dan akan mengelola semua hubungan bisnis APAC untuk mendukung visi strategis perusahaan untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan. Hal ini termasuk mendukung pelanggan APAC dengan kebutuhan bisnis global mereka dan mendukung pelanggan dan mitra yang sudah ada yang ingin berekspansi ke wilayah APAC. Wong akan mengawasi semua tim yang bekerja di seluruh entitas Expereo di APAC untuk memberikan pengalaman karyawan dan pelanggan yang luar biasa yang mencerminkan kebutuhan budaya dan bisnis.

 

Wong berkomentar: "Saya bersemangat untuk mengambil peran baru ini sebagai Presiden APAC pada saat pertumbuhan signifikan terjadi di kawasan ini – memimpin tim kami dalam menyediakan solusi inovatif dan berpusat pada pelanggan kepada klien kami di seluruh Asia Pasifik. Pada saat yang sama. , Saya berharap dapat mendukung organisasi internasional untuk membuka sumber pendapatan baru di pasar APAC, dan bekerja sama dengan tim kepemimpinan senior lainnya di Expereo saat kami mengambil langkah selanjutnya dalam perjalanan pertumbuhan global kami."

 

Ben Elms, CEO Expereo, berkomentar; “Asia Pasifik adalah wilayah pertumbuhan utama bagi Expereo, dan Eric telah menjadi kekuatan pendorong di balik ambisi kami di wilayah ini. Pengetahuan lokal Eric dan pemahaman mengenai nuansa dan tantangan spesifik di wilayah ini tidak tertandingi, sehingga kami sangat senang untuk menunjuknya sebagai Presiden. Dalam peran barunya, beliau akan sangat berharga dalam mendukung pelanggan kami mewujudkan ambisi transformasi digital mereka di seluruh APAC.”

BACA JUGA:Seluma Krisis Cakada, Partai Besar Kurang Dilirik! Terancam Mendukung Gratis

BACA JUGA:Nasdem dan PKB Dukung Teddy Rahman Pilkada Seluma 2024, Terbaru Partai Demokrat

Sumber: