Nasdem dan PKB Dukung Teddy Rahman Pilkada Seluma 2024, Terbaru Partai Demokrat

Nasdem dan PKB Dukung Teddy Rahman Pilkada Seluma 2024, Terbaru Partai Demokrat

Teddy Rahman Diusung Demokrat--

 

SELUMA - Partai Nasdem dan PKB telah menyatakan dukungan kepada Teddy Rahman SE, MM sebagai calon Bupati SELUMA pada pilkada SELUMA 2024 yang akan digelar pada 27 Nopember 2024. Terbaru Partai Demokrat juga telah menyatakan dukungan kepada Teddy Rahman SE MM, Senin (10/6).

Penyerahan Rekomendasi kepada Teddy Rahman SE MM langsung diberikan langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief, Dikatakannya bahwa Partai Demokrat menyerahkan dukungan, surat tugas kepada Teddy Rahman untuk Kabupaten Seluma sebagai calon Bupati Seluma dan diberikan kewenangan kepada Teddy untuk mencari wakil Bupati dan akan diberikan B.1- KWK yang didaftarkan kepada KPU.B.1-KWK merupakan form yang digunakan Bapaslon untuk mendaftar di KPU menjadi Calon Kepala Daerah (Cakada).

" Partai Demokrat telah menyerahkan dukungan, surat tugas kepada Teddy Rahman untuk Kabupaten Seluma sebagai calon Bupati Seluma, ini resmi" ujar Andi Arief.

Dikatakan Teddy Rahman,SE, MM bakal calon Bupati Seluma bahwa setelah melakukan komunikasi intensif dan bertahap dirinya diberikan mandat oleh PKB, Nasdem dan Demokrat untuk maju menjadi Calon Bupati Seluma Periode 2024-2029.

" Alhamdulillah, terhitung hingga hari ini, sudah ada 3 Partai Politik (Nasdem, PKB, dan Demokrat) yang resmi memberikan dukungan kepada kita. Keseluruhan ada 6 Kursi DPRD Seluma terpilih, yang tentunya sudah memenuhi syarat 20 persen kursi untuk kita berkontestasi di Pilkada 2024 ini" sampai Teddy Rahman, S.E.,M.M, Selasa (11/6).

 

BACA JUGA:Usai Nasdem, PKB Dukung Teddy Rahman Maju Pilkada Seluma 2024

BACA JUGA:Teddy Rahman Sowan Ke Tokoh Di Kabupaten Seluma, Ujang Puguk : Masyarakat Seluma Mari Bersatu Dukung Teddy

Dikatakannya untuk saat ini dirinya sudah memenuhi syarat untuk melaju ke bursa pilkada 2024 Kabupaten Seluma. Namun ia masih membutuhkan perahu yang lebih besar, saat ini dirinya tengah melakukan komunikasi ke semua partai politik.

"Untuk persyaratan tentu sudah mencukupi. Namun untuk berlayar kita masih membutuhkan perahu yang lebih besar dan penumpang yang lebih banyak. Maka dari itu, saat ini kita masih sangat terbuka dan tetap melakukan komunikasi ke semua Partai Politik yang sama-sama berkeinginan untuk mewujudkan Seluma lebih baik lagi. Kepada semua pendukung dan masyarakat Kabupaten Seluma pada umumnya. Mari kita menyambut pesta demokrasi ini dengan baik, dengan damai, terbuka, dan riang gembira. Kita kawal dan jaga semua prosesnya agar tidak menyimpang dari ketentuan-ketentuan yang berlaku. Mari kita bergandeng tangan, untuk bersama wujudkan harapan Seluma Emas" Jelasnya.(ndo)

Sumber: