Usai Nasdem, PKB Dukung Teddy Rahman Maju Pilkada Seluma 2024

Usai Nasdem, PKB Dukung Teddy Rahman Maju Pilkada Seluma 2024

Teddy Rahman Diusung PKB--

radarseluma.disway.id, SELUMA - Teddy Rahman, SE, MM sudah memastikan rekomendasi 2 Partai sebagai tiket awal untuk maju Pilkada Seluma 2024, kedua Partai tersebut yakni Nasdem dan PKB.

 

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) sudah mengeluarkan rekomendasi untuk bakal calon Bupati Seluma penantang petahana yaitu Teddy Rahman.

BACA JUGA:NasDem Dukung Teddy di Pilkada Seluma

BACA JUGA:Teddy Rahman Sowan Ke Tokoh Di Kabupaten Seluma, Ujang Puguk : Masyarakat Seluma Mari Bersatu Dukung Teddy

Menariknya partai NasDem yang memperoleh tiga kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma ini menjadi partai pertama yang memberikan rekomendasi kepada calon kepala daerah Kabupaten Seluma.

 

Rekomendasi terbaru yakni dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berdasarkan surat rekomendasi ditetapkan di Jakarta Oleh DPP PKB pusat.

 

Dikatakan Teddy Rahman,SE, MM bakal calon Bupati Seluma 2024 -2029, bahwa setelah melakukan komunikasi intensif dan bertahap dirinya diberikan mandat oleh PKB untuk maju menjadi Calon Bupati Seluma Periode 2024-2029.

 

" Alhamdulillah, setelah komunikasi intens dan bertahap mulai dari DPC PKB Seluma, DPW, dan DPP. Maka saya pada Sabtu 8 Juni 2024, diberikan mandat oleh PKB untuk maju menjadi Calon Bupati Seluma Periode 2024-2029. Dukungan ini sangat berarti bagi saya, tentunya saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan dari Keluarga PKB. Untuk selanjutnya, saya masih berkomunikasi intens dengan rekan-rekan Partai Politik yang lain. Kita sangat mengharapkan dukungan dari partai politik untuk berkoalisi, bergerak dan berjuang bersama untuk membangun Seluma.

Sebagai individu non parpol. Saya merasa sangat terbuka dan perlu bergandengan tangan dengan rekan partai politik yang memiliki semangat untuk Seluma lebih baik lagi. 

Saya mengucapkan terimakasih atas banyaknya dukungan yang datang dari masyarakat Seluma. Saya memohon doa restu dari semua lapisan masyarakat Kabupaten Seluma" sampai Teddy Rahman, S.E.,M.M. 

Sumber: