Pimpinan dan Anggota DPRD Bengkulu Selatan Tampung Aspirasi Masyarakat

Pimpinan dan Anggota DPRD Bengkulu Selatan Tampung Aspirasi Masyarakat

Waka 1 DPRD BS, Juli Hartono,SE.MAF Piminan Dewan dan Anggota Tampung Aspirasi Masyarakat --

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id - Silaturahmi dan dialog dilakukan Pimpinan dan Anggota DPRD kepada masyarakat tujuannya tidak lain adalah menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD dan disampaikan ke pemerintah daerah.

 

Waka 1 DPRD BS, Juli Hartono,SE.MAF menyebut dilakukan Pimpinan dan Anggota DPRD tampung aspirasi masyarakat melalui dialog/reses yang menjadi kebutuhan masyarakat untuk disampaikan kepada Pemda Kabupaten.

 

"Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya adalah kewajiban yang dilakukan anggota DPRD setiap tiga bulan sekali untuk turun ke Dapil bertemu masyarakat guna menjaring semua aspirasi masyarakat,"ungkap Juli Hartono.

 

Seluruh aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten untuk ditindaklanjuti.

BACA JUGA:Kebutuhan Pantarlih di Seluma Melampaui Jumlah TPS

BACA JUGA:Usai Segel Dibuka, Aktivitas Kantor Dusun Baru Ilir Talo Seluma Pindah

Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses juga akan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pada pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat di daerah.

 

"Hadir kita untuk menampung aspirasi masyarakat dan memperjuangkannya nanti disampaikan kepemerintahan. Yang mana sudah menjadi tugas wakil dari pada masyarakat,"pungkas Juli.(yes/adv)

Sumber: