Bupati BS Perbanyak Silaturahmi ke Warga, Mempererat Tali Persaudaraan

Bupati BS Perbanyak Silaturahmi ke Warga, Mempererat Tali Persaudaraan

Bupati BS sat bersilaturahmi dengan warga--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Bupati BENGKULU SELATAN, Gusnan Mulyadi,SE.MM mengungkapkan, bahwa silaturahmi tidak hanya sebagai cara untuk mempererat tali persaudaraan, namun silaturahmi juga diyakini dapat membuka pintu rezeki. 

Untuk itu, menurut Bupati, perbanyaklah silaturahmi. Karena silaturahmi juga menyambung hubungan, dalam kebaikan dan kedamaian. 

Hal ini disampaikan Gusnan Mulyadi,SE.MM saat  silaturahmi mendatangi undangan pernikahan di Desa Nanjungan Kecamatan Pino Raya.

 

BACA JUGA:Kelurahan Napal Laksanakan Sisialisisasi Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

BACA JUGA: 182 Desa di Kabupaten Seluma, Sudah Tuntaskan Pencairan DD Tahap I

 

"Ketika seseorang rajin bersilatuhrami, baik itu dengan keluarga, tetangga, saudara seiman maupun teman, maka dengan sendirinya akan mendapatkan banyak teman atu sahabat. Hal tersebutlah yang akan mendatangkan rezeki. Bentuk rezekipun tidak selalu tentang materi namun juga bisa kesehatan diri, kebahagiaan, dan dikelilingi orang baik,"ungkap Gusnan.

 

Dikatakan Gusnan, silaturahmi memiliki nilai pahala yang besar. Sebab, silaturahmi akan dilapangkan rezekinya, serta dipanjangkan umurnya.

 

"Silaturahim tidak hanya untuk menjaga persaudaraan, tetapi juga menambah rezeki dan memperpanjang umur. Jadi apabila kamu ingin berkah dalam hidupmu, menjaga persaudaraan adalah yang harus dilakukan,"pungkas Gusnan.

 

Sumber: