Bupati BS Gusnan Ikut Hadiri Pisah Kajati Bengkulu Syaifudin Tagamal! Sekaligus Memperkenalkan Diri

Bupati BS Gusnan Ikut Hadiri Pisah Kajati Bengkulu Syaifudin Tagamal! Sekaligus Memperkenalkan Diri

Bupati Bengkulu Selatan saat pisah sambut Kajati--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  – Bupati BENGKULU Selatan (BS),

Gusnan Mulyadi,SE sambut kehadiran Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu Syaifudin Tagamal. Dan ucapkan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Ibu Rina Virawati.

 

BACA JUGA:Diharapkan Olahraga Maju, Ketua Koni BS yang Baru Deby Setiawan

BACA JUGA:Jalan di Padang Capo Seluma Kembali Rusak Parah, Nyaris Terisolir Jika Hujan

 

"Selamat datang Kepala Kejaksaan Tinggi Syaifudin Tagamal dan selamat bertugas di tempat baru kepada ibu Rina Virawati,"ungkap Bupati Gusnan.

 

Dikatakan Gusnan, selama ini tercipta dan terbangun hubungan komonikasi, sehingga kita dapat bersama-sama berkolaborasi membangun Bengkulu, dan mendoakan, semoga di tempat yang baru selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan tugasnya dan perlindungan oleh Allah SWT. Yang baru dapat membangun senergi untuk Provinsi Bengkulu. 

 

"Ucapkan selamat datang kepada Bapak Syaifudin Tagamal di kota Bengkulu selamat menjadi salah satu bagian dari masyarakat kota Bengkulu harapan kedepan kita dapat bersinergitas, kolaborasi, juga harmonisasi antar semua pihak, termasuk dengan Forkopimda dalam pembagunan Provinsi Bengkulu, khususnya Kabupaten Bengkulu Selatan,"demikian Gusnan.(yes)

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport 2024 Tampil Lebih Sporty dengan Fitur Interior Terbaru Desain Lebih Mengoda

Sumber: