Jalan di Padang Capo Seluma Kembali Rusak Parah, Nyaris Terisolir Jika Hujan

Jalan di Padang Capo Seluma Kembali Rusak Parah,  Nyaris Terisolir Jika Hujan

Akses jalan ke Padang Capo Seluma--

 

PADANG CAPO, Radarseluma.Disway.Id - Pada saat ini kondisi ruas jalan menuju Desa PADANG CAPO, Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, kembali mengalami kerusakan parah. Bahkan, pada saat musim penghujan kondisi akses jalan sangat sulit untuk dilintasi oleh masyarakat. Hingga nyaris membuat Desa PADANG CAPO terisolir.

 

BACA JUGA:Jatah Pupuk Subsidi Untuk Petani Seluma Bertambah

BACA JUGA:Idul Adha Pabrik dan Toke Sawit Tutup

 

Walaupun diketahui, jika sebelumnya akses jalan untuk menuju Desa Padang Capo telah dibuka melalui program karya bhakti TNI pada tahun 2023 yang lalu. Hanya saja, pada saat ini akses jalan menuju ke Desa Padang Capo kembali mengalami rusak parah. Terlebih lagi jika musim penghujan seperti saat ini. Membuat akses jalan sulit untuk dilalui kendaraan. Sehingga nyaris membuat Desa Padang Capo terisolir.

 

Seperti yang dikatakan Revan, salah seorang warga Desa Padang Capo yang mengeluhkan kondisi akses jalan untuk menuju ke Desa Padang Capo. Dikatakannya, jika kondisi jalan menuju ke Desa Padang Capo yang baru di kupas pada tahun 2023 yang lalu. Saat ini kembali telah mengalami kerusakan parah. Sangat sulit untuk dilalui, terlebih lagi jika musim penghujan seperti saat ini.

 

"Untuk saat ini semakin susah akses jalan untuk masuk menuju ke desa kami. Jalannya makin sulit untuk dilalui. Kondisi jalan rusak parah, apa lagi kalau hujan seperti saat ini mas," sampainya.

 

BACA JUGA:Polsek Talo Bakti Sosial Religi Bersihkan Masjid Nurul Iman dan Gereja Katolik ST Dalam Rangka HUT Bhayangkara

Pengupasan badan jalan yang dilakukan belum begitu dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Karena tidak dilanjutkan dengan pengoralan atau pengerasan. Sehingga membuat akses jalan tersebut cepat rusak kembali dan kembali sulit untuk dilalui oleh masyarakat.

Sumber: