Fesyen Baru asal Hong Kong Jadi Pusat Perhatian di PolyU Fashion Show 2024, Semangat Baru di Industri Fesyen

Fesyen Baru asal Hong Kong Jadi Pusat Perhatian di PolyU Fashion Show 2024, Semangat Baru di Industri Fesyen

Feysen baru dari hongkong--

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.Id, - Dunia mode Hong Kong penuh dengan kreativitas dan vitalitas! Peragaan Busana Poly U 2024 tahunan yang sangat ditunggu-tunggu, diadakan di Pusat Konvensi dan Pameran Hong Kong pada tanggal 5 Juni 2024 . Diselenggarakan oleh Sekolah Mode dan Tekstil (SFT) Universitas Politeknik Hong Kong (PolyU), Pertunjukan ini menampilkan 40 siswa berbakat luar biasa yang memikat penonton dan mengesankan para juri serta profesional industri dengan pertunjukan runway yang spektakuler. Gaya khas, desain imajinatif, dan konsep fesyen modern dari para pelajar muda tampaknya akan menambah momentum baru yang kuat di kancah fesyen lokal.

 

BACA JUGA: Camat Harap Tak Ada Lagi Aksi Segel di Dusun Baru Seluma, 7 Warga Jadi Tersangka

BACA JUGA:New Fortuner GR, Sebagai Mobil Berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) Produk Toyota Terbaru Siap Diluncurkan

Peragaan Busana PolyU 2024

 

Tahun ini, Acara ini berhasil menarik perhatian penonton sebanyak hampir 1.500 tamu secara langsung, sementara lebih dari 45.000 penonton online dari seluruh dunia menonton melalui siaran langsung YouTube, Wechat, dan Weibo. Angka-angka ini menyoroti semakin besarnya pengaruh Sekolah Mode dan Tekstil PolyU dan semakin menegaskan posisinya sebagai pionir dalam pendidikan mode.

 

 


--

“Biarkan membusuk” oleh Lai Chu Yi, pemenang Consinee Grand Award.

 

The Show meluncurkan 30 koleksi baru yang luar biasa oleh lulusan baru (Kelas 2024) yang berspesialisasi dalam desain fesyen, desain pakaian rajut, pakaian intim, dan desain pakaian aktif dari Skema BA (Hons) dalam Mode dan Tekstil - program unggulan SFT. Selain itu, sekelompok mahasiswa lulusan MA bidang Fashion dan Desain Tekstil yang berprestasi, semakin membuat para tamu terkesan dengan 10 mahakarya mutakhir.

Sumber: