Lahan Sudah Clear, Penguat Sinyal di Ulu Talo Seluma Segera Dipasang

Lahan Sudah Clear, Penguat Sinyal di Ulu Talo Seluma Segera Dipasang

Pembanugan Penguat Sinyal di Ulu Talo Segera Dibangun--

Seperti yang dikabarkan sebelumnya Bupati Seluma menyampaikan masyarakat sangat mengharapkan sinyal seluler bisa diakses. Karena menurut bupati di sana ada gubuk tempat anak-anak atau masyarakat mencari sinyal. "Ini menjadi kabar gembira karena masyarakat di sana sangat sulit mencari sinyal. Bahkan di sana itu ada gubuk sinyal. Tempat masyarakat cari sinyal sampai dengan malam hari kumpul di sana," imbuhnya. 

 

Kemudian bupati menyampaikan bahwa di Kabupaten Seluma ini khususnya di empat hulu, sinyal dan listrik masih menjadi kendala masyarakat. "Dua minggu lagi akan dipasang. Dalam waktu dekat kita akan menggelar rapat bersama dengan Kades dan Camat Ulu Talo untuk membahas rencana pemasangan tower ini," tukasnya. 

BACA JUGA: Setelah 7 Penyegel Kantor Desa Tersangka, Segel Kantor Desa Dusun Baru Dilepas

BACA JUGA: DPRD BS Minta Penanganan Stunting Diseriusi

Selain itu Bupati Seluma juga mengharapkan tidak hanya di Kecamatan Ulu Talo dirinya juga meminta agar Telkomsel membangun di daerah yang sulit sinyal khususnya di Kabupaten Seluma. Bupati juga mengharapkan agar nanti masyarakat ikut membantu dan mendukung pembangunan tower ini.(adt)

 

Sumber: