Sedang Sadap Karet, Warga Lubuk Telentang Seluma Diseruduk Beruang Madu

 Sedang Sadap  Karet, Warga Lubuk Telentang  Seluma Diseruduk Beruang Madu

Diseruduk babi--

 

"Saat saya sedang menyadap karet mas. Waktu saya sedang fokus, tiba-tiba beruang madu datang dari sebelah kanan saya dan langsung menyerang saya mas," ujarnya.

 

Saat itu korban pun sempat berusaha untuk melawan dan menghalau serangan beruang madu tersebut. Dengan cara berupaya mengibaskan pisau sadap getah karet yang dipegangnya ke arah muka beruang madu. Sebelum akhirnya beruang madu tersebut kabur kembali ke semak-semak belukar.

 

BACA JUGA:Ferrari Rilis F8 Spider, Desain Sport Balap Spesifikasi Mesin V12 Turbo, Berteknologi Tinggi Siap Ajak Balap

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024, Saingan Toyota Fortuner GR Sport Kian Ketinggalan Toyota Hadir Mobil Terbarunya

"Untung saya sempat berusaha untuk melawan mas. Saya gunakan pisau sadap yang saya genggam ke mukanya dan beruang madu itu langsung lari kembali ke semak-semak kebun karet disebelah saya mas," terangnya.

 

Akibat kejadian tersebut membuat korban mengalami sejumlah luka robek. Akibat cakaran dan gigitan beruang madu yang menyerangnya. Meski masih bengkak di bagian kaki kanannya dan berjalan masih tertatih-tatih. Namun kondisi korban pada saat ini telah berangsur-angsur pulih. Setelah sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Yunus Kota Bengkulu. Korban mengalami luka dan harus mendapatkan jahitan dan vaksin anti rabies.(ctr)

Sumber: