Sedang Sadap Karet, Warga Lubuk Telentang Seluma Diseruduk Beruang Madu

 Sedang Sadap  Karet, Warga Lubuk Telentang  Seluma Diseruduk Beruang Madu

Diseruduk babi--

 

LUBUK TELENTANG, Radarseluma.Disway.Id,  - Malang yang dialami seorang petani karet warga Desa Lubuk Telentang, Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Yakni diketahui bernama Pirman (43). Menjadi korban terkaman beruang madu yang menyerangnya, pada saat Pirman sedang menyadap getah karet di lokasi perkebunan karet miliknya.

 

BACA JUGA: Dua Guru di Seluma Buron, Rugikan Negara Sampai Rp 500 Juta

BACA JUGA: Tak Terima Dicopot Sementara, Kades Dusun Baru Gugat SK Bupati Seluma

Peristiwa tragis yang dialami oleh Pirman tersebut telah terjadi pada Sabtu (24/5) sore yang lalu. Bermula pada saat itu, Pirman sedang menyadap getah karet di lokasi perkebunan karet miliknya. Saat itu Pirman menyadap getah karet seorang diri.

 

Lokasi kebun karet miliknya berjarakkan sekitar kurang lebih 1,5 kilometer dari rumah Pirman. Setelah sampai di lokasi kebun. Pirman pun mulai menyadap getah karet seorang diri.

 

"Waktu itu saya sedang menyadap karet di kebun seorang diri. Kebun saya berjarakkan sekitar 1,5 kilometer dari rumah mas," sampai Pirman.

 

Hanya saja, saat Pirman (korban) tengah fokus menyadap getah karet. Korban tidak memperhatikan kondisi disekitar kebun tetangganya yang masih dipenuhi oleh semak belukar. Seperti biasanya, korban menyadap getah karet dari pohon ke pohon.

 

Saat korban sedang menyadap getah karet. Tiba-tiba muncul seekor beruang madu yang berukuran dewasa. Bahkan beruang madu tersebut datang menghampiri korban. Hingga langsung menyerang korban dari sebelah kanannya. Hal tersebut sontak membuat korban pada saat itu langsung tersungkur.

Sumber: