Makau Menjadi Destinasi Paling Memuaskan Wisatawan Tiongkok Daratan pada Q1 2024

  Makau Menjadi Destinasi Paling Memuaskan Wisatawan Tiongkok Daratan pada Q1 2024

Makau--

Orang dalam industri di Makau mengatakan bahwa pemerintah Macau SAR secara aktif mempercepat pekerjaan tata letak industri "1+4", kemampuan digital lokal Makau meningkat dari tahun ke tahun, dan sejumlah perusahaan fintech lokal secara aktif menanggapi seruan untuk terus mengoptimalkan layanan pembayaran elektronik, meningkatkan cakupan dan skenario penerapan pedagang pembayaran agregat, dan memimpin pembayaran seluler dengan inovasi teknologi untuk membantu perusahaan Makau, terutama usaha kecil dan menengah, meningkatkan kualitas dan efisiensi layanan, dan menciptakan kota cerdas untuk kehidupan, konsumsi , dan bepergian.

 

Memperlakukan tamu dengan tulus, wisatawan bisa merasakannya. Pengunjung Tiongkok Daratan ke Makau mengatakan bahwa selama proses perjalanan, mereka telah merasakan integrasi unik dan perkembangan mendalam budaya Tiongkok dan Barat di Makau. Platform pembayaran seluler seperti MPay Macau Pass memberikan kemudahan luar biasa bagi wisatawan dalam bersantap, berbelanja, konsumsi, tiket, hiburan, perjalanan, dan informasi layanan pariwisata.

 

Tidak diragukan lagi, teknologi memberikan daya tarik baru pada konsumsi wisata budaya Makau, dan konsumsi budaya digital yang terus berkembang, adegan baru "Kota Makanan", "Ibukota Hiburan", dan "Kota Olahraga" adalah "Kartu Nama Emas" di mana wisatawan merasakannya. upaya aktif dan penuh perhatian dari pemerintah Macau SAR dan perusahaan lokal Macau.

 

BACA JUGA:Gunakan Kabel Standar SNI Antisipasi Kebakaran Rumah Di Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Pelaku UMKM Di Bengkulu Selatan Dituntut Mampu Tingkatkan Pemahaman Manajemen

Secara meyakinkan, di bawah bimbingan yang kuat dari pengambilan keputusan pemerintah Makau SAR, berkat kemampuan digital, dan penghargaan yang tinggi terhadap kenyamanan wisatawan, Makau telah berhasil membentuk citra pariwisata yang sangat baik, sehingga menjadi tujuan wisata unggulan yang layak diterima. Di masa depan, kami memiliki alasan untuk percaya bahwa Makau akan terus menciptakan kecemerlangan, dan menghadirkan lebih banyak kejutan dan keindahan bagi wisatawan di seluruh dunia.

Sumber: