Makau Menjadi Destinasi Paling Memuaskan Wisatawan Tiongkok Daratan pada Q1 2024

  Makau Menjadi Destinasi Paling Memuaskan Wisatawan Tiongkok Daratan pada Q1 2024

Makau--

 

MACAU SAR, Radarseluma.Disway.Id,  - Baru-baru ini, Makau dinobatkan sebagai destinasi paling memuaskan bagi wisatawan Daratan Tiongkok pada kuartal pertama tahun 2024. Pengakuan bergengsi ini tidak mungkin tercapai tanpa gabungan berbagai faktor.

 

BACA JUGA: BMRI Siap Sukseskan Trade Expo Indonesia (TEI) 2024, Dorong Ekspor Nasional

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport, SUV Tangguh Siap Bertualang di Segala Medan, Mobil Desain Tingga Ban Jumbo

Dari sudut pandang pemerintah, pengambilan keputusan yang bijaksana oleh pemerintah Macau SAR memainkan peran utama. Selama bertahun-tahun, perusahaan ini secara aktif mempromosikan pengembangan dan perencanaan industri pariwisata, terus meningkatkan investasi dalam infrastruktur pariwisata, dan dengan cermat menciptakan serangkaian proyek pariwisata dan acara budaya yang khas, memberikan pengalaman yang kaya dan penuh warna kepada wisatawan. Pada saat yang sama, Macau juga sangat berwawasan ke depan dalam pengambilan kebijakan, meletakkan dasar yang kokoh bagi kemakmuran pasar pariwisata Makau yang berkelanjutan.

 

Selain itu, harus disebutkan bahwa kemampuan digital Makau telah meningkat secara bertahap. Para profesional industri pariwisata di Makau menyatakan bahwa pencapaian ini merupakan hasil upaya bersama pemerintah SAR Makau dan seluruh sektor masyarakat. Wisatawan Tiongkok Daratan telah memberikan penilaian positif terhadap pariwisata Makau, yang tidak terlepas dari pembayaran seluler yang nyaman dan ramah serta pengalaman baik dari digitalisasi industri lokal yang meluas.

 

BACA JUGA:All New Kijang Innova, Mobil Cukup Handal dan Paling Laris Memikat Banyak Penggemar di Pasaran

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport 2024: Banjir Fitur Canggih! Mesin Handal dan Sistem Empat Roda Bergerak

 

Data dari Layanan Statistik dan Sensus Pemerintah Makau menunjukkan bahwa pada kuartal pertama tahun 2024, perekonomian Makau mencapai pertumbuhan substansial sebesar 25,7%, dengan jumlah wisatawan yang masuk tumbuh sebesar 79,4% tahun-ke-tahun menjadi 8,8 juta, pulih menjadi 85,7 juta. % dari periode yang sama tahun 2019, dan jumlah pengunjung ke Makau pada tahun 2024 sepanjang tahun diperkirakan mencapai 33 juta. Pada tahun 2023, jumlah total wisatawan yang masuk melebihi 28 juta, meningkat 3,9 kali lipat dibandingkan tahun lalu. Di antara mereka, wisatawan daratan mencapai 19 juta, terhitung 67,5% dari total wisatawan masuk tahunan Makau, meningkat 2,7 kali lipat dari tahun ke tahun.

 

Sumber: