Siswa SMAN 1 Seluma Lolos Seleksi Paskibraka Tingkat Nasional

Siswa SMAN 1 Seluma Lolos  Seleksi Paskibraka Tingkat Nasional

Seleksi paskibraka--

BACA JUGA: Rohidin Ungkap Kans Petahana di Pilkada, 50 Persen Petahana Sudah Menang

Dimana diketahui, jika untuk pengumuman calon Paskibraka tingkat Nasional yang terpilih nantinya. Rencananya akan diumumkan pada pertengahan bulan Juni 2024 mendatang.

 

Adapun selain satu calon Paskibraka dari Kabupaten Seluma yang lolos untuk mengikuti seleksi ditingkat nasional. Ada sebanyak 3 calon Paskibraka dari Kabupaten lainnya yang juga lolos untuk mengikuti seleksi ditingkat nasional. Yakni Novallian Syaputra dari SMAN 2 Kota Bengkulu, Amanda Aprillia dari SMAN 2 Kota Bengkulu dan Tasya Aulia Putri dari IT Iqro Kota Bengkulu.

 

Dimana ke empatnya telah mengikuti kegiatan seleksi Paskibraka Propinsi Bengkulu yang telah di laksanakan dari tanggal 20 Mei hingga tanggal 24 Mei 2024 yang lalu di Kota Bengkulu. Sehingga didapatkan sebanyak 4 Orang yang akan berjuang untuk mengikuti seleksi Paskibraka tingkat Nasional yang akan digelar di Jakarta.

 

BACA JUGA: Puncak Festival Kuliner di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Istimewa

BACA JUGA:Mitsubishi Segera Luncurkan Pajero PHEV pada 2024, Hadir dengan Model Baru, Fitur Terbaru Teknologi Baru

"Karena hanya 1 yang dikirim ke tingkat nasional. Maka 9 siswa calon Paskibraka perwakilan Kabupaten Seluma lainnya saat ini masih melanjutkan untuk mengikuti seleksi calon Paskibraka untuk tingkat Provinsi Bengkulu," pungkasnya.(ctr)

Sumber: