Puncak Festival Kuliner di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Istimewa

  Puncak Festival Kuliner di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Istimewa

Salah satu sajian ternama asal Surabaya, Bebek Sinjay, hadir di FIFGROUP 35th Localicious.--

 

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id, -  Masih 2 hari lagi festival kuliner legendaris Nusantara hadir di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Istimewa, itulah komentar para pelaku dan yang hadir di acara tersebut.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Segera Luncurkan Pajero PHEV pada 2024, Hadir dengan Model Baru, Fitur Terbaru Teknologi Baru

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport 2.8L Diesel 4WD A/T SUV Handal Segera Masuk Pasar Otomotif demgan Performa Tinggi!

Setelah hari Kamis kemarin sukses ditutup oleh keromantisan dari Maliq & D'Essentials, Jumat malam, Nidji hadir mengajak para pengunjung bernyanyi bersama diiringi oleh 13 lagu lawas yang hits di tahun 2000-an.

 

“Pecah banget deh ini festival kulinernya FIFGROUP! Libur panjang ini saya sengaja datang dari Bandung awalnya mau nonton Maliq & D’Essentials, tapi di sini ternyata semuanya ada,” tutur Syahrul, 27 tahun, seorang karyawan swasta dari Bandung.

 

Masuk dari depan, katanya, sudah ada booth Jobfair-Growing at FIFGROUP untuk cari kerja, lalu ada deretan kuliner di kanan kiri lapangan yang banyak dan enak-enak banget. Makin masuk ke dalam festival, bertebaran games menarik yang kasih souvenir keren-keren. “Belum lagi, promo-promo dan flash sale yang fantastis banget harganya! Pokoknya keren,” tambah Syahrul.

 

Perhelatan yang digelar dengan tema ‘Legendary Culinary, Exhibition, Entertainment” sebagai puncak perayaan HUT ke-35 FIFGROUP ini turut mengundang 4 musisi ternama Indonesia yang bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung FIFGROUP 35th LOCALICIOUS secara gratis. Mereka adalah Maliq & D’Essentials, Nidji, Kahitna, dan sebagai penutup adalah Kotak.

 

Sumber: