Rohidin Ungkap Kans Petahana di Pilkada, 50 Persen Petahana Sudah Menang

 Rohidin Ungkap Kans Petahana di Pilkada, 50 Persen Petahana Sudah Menang

Rohidin Mersyah bersama Erwin Octavian--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Prof. Dr. drh. H Rohidin Mersyah, MMA mengungkapkan bahwa petahana memiliki kans atau peluang sama besarnya dengan penantang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) gubernur maupun bupati. 

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Reborn Lama Masih Terlihat Primadona Dilengkapi dengan Spesifikasi Unggul

BACA JUGA:Ferrari Segera Liris dan Luncurkan 296 GTS, Hadirkan Sensasi Baru Berkendaraan Atap Terbuka

Namun  menurutnya 50 persen kemenangan itu sudah ada di petahana. Namun dia juga mengungkapkan bahwa penantang juga berpeluang untuk menang karena sudah mengetahui peluang dan lawan yang akan dihadapi di Pilkada nanti.

 

 "Saya sampaikan kami petahana ini sifatnya bertahan. Sama dengan pak Erwin kami juga sebagai petahana," kata Rohidin Mersyah dalam sambutannya di rapat paripurna istimewa dengan agenda HUT Seluma, kemarin. 

 

"Beda petahana dengan penantang ini mereka sudah mengetahui nanti di Pilkada akan melawan siapa. Sehingga penantang juga berpeluang," sambungnya.

 

Seperti yang dikabarkan sebelumnya Rohidin Mersyah menyampaikan sudah memastikan akan maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu 2024 pada 27 November nanti. Namun untuk bakal calon wakil gubernur yang akan mendampinginya saat ini Rohidin masih belum mau menyebutkannya. Menurutnya tahapan Pilgub saat ini baru sebatas persiapan. 

 

BACA JUGA: Puncak Festival Kuliner di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Istimewa

 

Sumber: