Rohidin Ungkap Kans Petahana di Pilkada, 50 Persen Petahana Sudah Menang

 Rohidin Ungkap Kans Petahana di Pilkada, 50 Persen Petahana Sudah Menang

Rohidin Mersyah bersama Erwin Octavian--

"Pilkada ini masih tahap persiapan. Persiapan bagaimana menyusun formulasi dari sisi partai pengusung. Apabila itu sudah dapat kemudian baru kita menentukan akan berpasangan dengan siapa," sambung Rohidin usai menghadiri rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT Seluma yang ke 21, kemarin. 

 

Terkait apakah nanti partai Golkar akan berkoalisi dengan partai lainnya, Rohidin menyampaikan Golkar tetap membuka diri untuk berkoalisi. "Saya rasa semua memiliki peluang. Kami partai Golkar membuka diri untuk semua partai politik untuk bisa bersama-sama membangun Bengkulu. Termasuk saya yang akan maju sebagai calon gubernur. Tentu saya akan melihat siapa yang pas sesuai dengan aspirasi masyarakat," jelasnya. 

 

Sehubungan dengan perdebatan apakah dirinya bisa maju kembali sebagai Gubernur Bengkulu, Rohidin mengungkapkan bahwa hal itu merupakan hal yang wajar terjadi di dalam demokrasi. "Itukan perdebatan proses. Saya kira itu sah-sah saja. Dan itu menurut saya proses demokrasi yang sangat positif. Kita tunggu saja kesimpulan akhirnya. Sama seperti orang berpolitik berkompetisi ujung-ujungnya nanti tetap satu yang akan diusung," tuturnya. 

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport 2.8L Diesel 4WD A/T SUV Handal Segera Masuk Pasar Otomotif demgan Performa Tinggi!

BACA JUGA: Dirjen Tanaman Pangan, Ikut Terlibat Gerakan Tanam Padi Gogo di Batu Balai Bengkulu Selatan

Terkait dengan Pilkada Seluma, Rohidin menyampaikan hasil survei dari partai Golkar terhadap sejumlah nama akan dirilis pada minggu pertama bulan Juni. "Kemungkinan hasil survei itu pada pekan pertama bulan Juni. Untuk hasil sementara tidak ada hasil sementara," tutupnya.(adt)

 

Sumber: