Siswa SMAN 1 Seluma Lolos Seleksi Paskibraka Tingkat Nasional

Siswa SMAN 1 Seluma Lolos  Seleksi Paskibraka Tingkat Nasional

Seleksi paskibraka--

 

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.id - Ditahun 2024 ini, satu calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu berhasil lolos untuk mengikuti seleksi di tingkat Nasional.

 

BACA JUGA: Dua Warga Seluma Saling Bacok Saat Gotong Royong, Akhirnya Berdamai

BACA JUGA:Ferrari 812 GTS, Mobil Balap dari Pabrikan Otomotif Italia dengan BerKualitas Tinggi dan Kelas Dunia

Setelah sebelumnya, dari 10 perwakilan calon Paskibraka asal Kabupaten Seluma yang dikirim ke tingkat Provinsi. Salah satunya yakni atas nama Angga Tedy Bijakso yang merupakan siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Seluma. Menjadi salah satu kandidat bakal calon Paskibraka di tingkat Nasional tahun 2024 ini. Hal ini diketahui, setelah tim dari badan pembinaan ideologi pancasila turun ke Provinsi Bengkulu, dalam proses seleksi Paskibraka tingkat Provinsi untuk menuju ke tingkat Nasional.

 

"Alhamdulillah, satu Paskibraka Kabupaten Seluma lolos untuk mengikuti seleksi ke tingkat Nasional," sampai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Seluma, Dadang Kosasih, ST MT.

 

Dikatakan Dadang, setelah melewati proses seleksi yang cukup ketat dan disaksikan langsung dari tim Badan Pembinaan Ideologi Pancasila. Dari 10 peserta yang dikirimkan ke tingkat Provinsi Bengkulu. Yakni 5 putra dan 5 putri calon Paskibraka Kabupaten Seluma. Hanya atas nama Angga Tedy Bijakso yang diusulkan mengikuti seleksi ke tingkat nasional.

 

"Mudah-mudahan, Angga Tedy Bijakso dapat mengikuti seleksi ditingkat nasional dengan baik. Sehingga dapat lolos pada seleksi Paskibraka tingkat Nasional," ujarnya.

 

Sumber: