Alibaba Cloud Umumkan Availability Zone Baru dan Investasi Global untuk Mendorong Inovasi AI

 Alibaba Cloud Umumkan Availability Zone Baru dan Investasi Global untuk Mendorong Inovasi AI

kursus online Alibaba Cloud, yang berfokus pada komputasi awan, analisis data,--

 

 

PARIS, PRANCIS, Radarseluma.Disway.Id,  - Alibaba Cloud, tulang punggung teknologi digital dan intelijen Alibaba Group, mengumumkan rencananya untuk meluncurkan wilayah cloud pertamanya di Meksiko, dan membangun pusat data tambahan di pasar-pasar utamanya termasuk Malaysia, Filipina, Thailand, dan Korea Selatan dalam tiga tahun ke depan . Investasi baru untuk membangun infrastruktur cloud dan AI baru di pasar internasional utama juga bertujuan untuk meningkatkan rangkaian produk cloud dan AI bagi pelanggannya di seluruh dunia, sekaligus meningkatkan kemitraan global dan mendorong pengembangan bakat AI untuk memupuk keahlian digital masa depan.

 

BACA JUGA: Anggota DPRD Provinsi Jonaidi SP, Hadiri Manaqib Kubro di Seluma

BACA JUGA: Pengedar Narkoba di Seluma Teridentifikasi, Dikejar Satresnarkoba

 

“Dengan meningkatnya permintaan AI di berbagai industri, kami memperkuat komitmen kami untuk memperluas infrastruktur AI dan meningkatkan kapasitas cloud kami di seluruh dunia,” kata Selina Yuan, Presiden Bisnis Internasional di Alibaba Cloud Intelligence , pada acara Alibaba Cloud Global Summit di Paris . “Sementara itu, inisiatif talenta digital kami, bekerja sama dengan universitas-universitas global dan mitra lokal di pasar-pasar utama kami, akan semakin membekali generasi mendatang dengan keterampilan AI yang diperlukan.”

 

Studio Model untuk Pengembangan AI Internasional

Agar perusahaan dan pengembang dapat mengembangkan model dan aplikasi AI dengan lebih baik, platform pengembangan AI generatif utama Alibaba Cloud, Model Studio, akan segera tersedia bagi pelanggan internasional melalui Availability Zone di Singapura.

 

Melalui Model Studio, pelanggan dapat memperoleh akses ke rangkaian model bahasa besar Qwen milik Alibaba Cloud – termasuk model sumber tertutup dan sumber terbuka, yang menampilkan kemampuan multimodal dengan ukuran yang berkisar dari 0,5 miliar hingga beberapa ratus miliar parameter – untuk memfasilitasi pengembangan kustom aplikasi AI generatif. Alat dan layanan penyempurnaan model dan inferensi tambahan akan tersedia pada paruh kedua tahun ini, mendorong pengembangan tugas AI yang lebih canggih dengan efisiensi biaya yang lebih besar.

 

Sumber: