Real Estat Internasional Christie Ekspansi ke Vietnam, Pertumbuhan Tercepat di Dunia

  Real Estat Internasional Christie Ekspansi ke Vietnam, Pertumbuhan Tercepat di Dunia

Christie's International Real Estate mengumumkan ekspansinya ke Vietnam--

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Ferrari Roma, Mobil Balap Super Mewah ini Menjadi Idaman Pengagum Sport Car 2024

 

Koneksi mendalam Nguyen dan Vu di pasar ultra-mewah di Asia Tenggara menjadikan kemitraan dengan S&S sebagai langkah penting bagi jaringan real estat mewah tersebut dalam rangka memperluas jangkauannya di kawasan Asia-Pasifik, menurut Helena Moyas de Forton, direktur pelaksana, EMEA dan APAC untuk Real Estate Internasional Christie.

 

“Dengan warisan budaya yang kaya dan potensi pertumbuhan pasar barang mewah yang luar biasa, Vietnam telah menjadi perhatian kami selama beberapa waktu,” katanya. “Kami sangat gembira telah menemukan mitra yang tepat di S&S, sebuah perusahaan dengan rekam jejak kesuksesan yang luar biasa dan pemahaman yang tak tertandingi mengenai pasar barang mewah di Vietnam.”

 

Pasar real estat Vietnam telah tumbuh secara eksponensial selama dekade terakhir, berkat perekonomian yang stabil, pertumbuhan manufaktur, dan sektor pertanian yang berkembang pesat – Vietnam adalah salah satu eksportir kopi dan beras terbesar di dunia. Semakin banyak merek blue-chip internasional yang beroperasi di negara ini, termasuk Samsung, Procter & Gamble, Unilever, Microsoft dan Honda.

 

Meskipun Vietnam mengalami peningkatan pembeli dan investor asing, terutama dari negara-negara Asia termasuk Tiongkok, Korea Selatan, Singapura, Taiwan, dan Jepang, semakin banyak orang Vietnam dengan kekayaan bersih tinggi yang juga memprioritaskan investasi real estate di luar negeri. S&S Christie's International Real Estate akan melayani klien yang ingin berinvestasi di real estat di seluruh dunia, di pasar sasaran termasuk London, Paris, Dubai, Australia, dan Amerika Serikat.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Rilis All New Pajero Sport 2024: Canggih dan Gahar dengan Fitur Baru dan Teknologi Terdepan

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport: SUV Handal dan Tangguh dengan Mesin Berkualitas dan Bertenaga Tinggi

“Merupakan suatu kehormatan untuk menghadirkan Christie's International Real Estate ke Vietnam pada saat yang sangat menarik bagi pasar barang mewah di negara kami,” kata Nguyen. “Peluncuran merek Christie's International Real Estate di Vietnam merupakan wujud kepercayaan dan sinyal bagi pembeli dan investor barang mewah di seluruh dunia bahwa pasar kami akan tetap ada dan akan terus berkembang.”

 

Christie's International Real Estate lahir dari rumah lelang Christie's yang ikonik, yang telah memikat khalayak global yang terdiri dari kolektor seni dan konsumen barang mewah sejak tahun 1766. Christie's International Real Estate menjalin kemitraan erat dengan rumah lelang tersebut, menciptakan sinergi unik antara dunia kelas atas. -akhir real estat, seni, dan barang mewah.

Sumber: