Real Estat Internasional Christie Ekspansi ke Vietnam, Pertumbuhan Tercepat di Dunia

  Real Estat Internasional Christie Ekspansi ke Vietnam, Pertumbuhan Tercepat di Dunia

Christie's International Real Estate mengumumkan ekspansinya ke Vietnam--

 

CHICAGO dan HO CHI MINH CITY, Vietnam, Radarseluma.Disway.Id -- Dalam beberapa tahun terakhir, Vietnam telah menjadi salah satu pasar real estat mewah dengan pertumbuhan tercepat di dunia, rumah bagi semakin banyak properti kelas atas perkembangan yang didorong oleh lonjakan investasi lokal dan internasional.

 

BACA JUGA: Jembatan Batal Dibangun, Warga Desa Simpang Seluma Kecewa

BACA JUGA:Pembangunan Pengolahan Limbah Skala Besar di Tiongkok, Proses 400,000 Ton/Hari

 

Hari ini, Christie's International Real Estate mengumumkan ekspansinya ke Vietnam melalui usaha baru, S&S Christie's International Real Estate. Dengan peluncuran ini, Christie's International Real Estate akan menjadi merek real estate mewah global pertama yang berkantor di Vietnam.

 

Perusahaan baru ini dipimpin oleh Sassy Nguyen, yang bersama suaminya dan mitra bisnisnya Sam Vu adalah pemilik S&S Group , sebuah konglomerat perusahaan yang beroperasi di industri otomotif, jam tangan, fesyen, seni, dan sekarang real estat ultra-mewah. . Didirikan pada tahun 2013, perusahaan ini telah terkenal dengan mewakili merek-merek terkemuka termasuk Rolls Royce, Lamborghini, McLaren, Richard Mille, Berluti, Audemars Piguet dan Baccarat, dan baru-baru ini berekspansi ke Australia dengan pembukaan butik Bovet di Melbourne.

 

Kantor andalan S&S Christie's International Real Estate, yang akan dibuka pada awal Juni, akan berlokasi di Saigon Hilton, salah satu pengembangan kemewahan terbaru di Kota Ho Chi Minh, dan rumah bagi dealer Lamborghini S&S. Sylvain Mariat , kepala desain untuk produsen pesawat terbang Eropa dan Mariat Design di Toulouse, Prancis, memimpin desain interior kantor, yang menonjolkan “budaya jet dan kapal pesiar” dan lima elemen kayu, api, tanah, logam dan air. Menurut Nguyen, S&S Christie's International Real Estate berencana berekspansi ke ibu kota Hanoi dalam dua hingga tiga tahun.

 

Sebagai afiliasi dari Christie's International Real Estate, S&S Christie's International Real Estate akan menawarkan klien eksposur nasional dan internasional melalui jaringan merek mewah global, yang memiliki afiliasi di hampir 50 negara dan wilayah. Perusahaan juga akan menikmati kemitraan pemasaran eksklusif dan hubungan dengan rumah lelang Christie's untuk rujukan barang seni rupa dan mewah. Kawasan Asia-Pasifik (APAC) merupakan pendorong utama keseluruhan penjualan dan pembelanjaan pembeli baru di Christie's. Pada tahun 2023, APAC menyumbang USD $805 juta dalam penjualan lelang – 28% dari total penjualan rumah lelang di seluruh dunia – angka yang diperkirakan akan meningkat dengan dibukanya kantor pusat baru Christie's APAC di Hong Kong pada akhir tahun ini.

 

Sumber: