Sudah Dijadwalkan Banmus, Paripurna di Seluma Ditunda Lagi

Sudah Dijadwalkan Banmus, Paripurna di Seluma Ditunda Lagi

DPRD Seluma Lakukan Rapat Paripurna Soal LKPJ--

BACA JUGA:208 Orang Pelamar PPS di Seluma Gagal di Seleksi CAT

"Pemerintah Kabupaten Seluma berharap agar diberikan apresiasi yang positif terhadap maksud, tujuan dan urgenitas pembentukan 6 Raperda tersebut, hal ini bertujuan untuk memajukan Kabupaten Seluma lebih Alap lagi," kata Bupati Seluma Erwin Octavian,  (14/5).

 

Pembahasan dan penyempurnaan Raperda-raperda tersebut bertujuan agar Peraturan Daerah Kabupaten Seluma benar-benar menjadi produk hukum yang berkualitas dan partisipatif sebagai perwujudan kehendak dan keinginan bersama, dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat maupun kualitas pembangunan di Kabupaten Seluma.

 

Tak hanya itu, Bupati Seluma juga berharap untuk mempercepat penyempurnaan 6 Raperda tersebut seluruh elemen yang ada bisa dukungan kolaborasi dan bekerja sama sehingga penyempurnaan bisa berjalan dengan lancar.

 

BACA JUGA: Pelayanan Dokter Spesialis di RSUD Tais Kembali Dikeluhkan, Jarang Ngantor

Selain itu Bupati Seluma menyampaikan dalam waktu dekat juga akan mengusulkan Raperda tentang pakaian adat daerah. Karena menurut bupati terkait dengan pakaian adat ini perlu ada dasar hukum sehingga dapat menyatukan persepsi tentang pakaian adat. "Mudah-mudahan tahun depan akan kita usulkan lagi Raperda tentang pakaian adat," sambungnya.

 

Sementara itu, Paripurna nota pengantar ini dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Seluma Sugeng Zonrio didampingi Waka II Samsul Aswajar. Dan perlu juga diapresiasi jumlah anggota dewan yang hadir sudah lebih dari setengah atau sebanyak 20 orang. Selanjutnya akan kembali dilaksanakan Paripurna pandangan umum fraksi terhadap nota pengantar enam Raperda.(adt)

 

Sumber: