Akhirnya Bupati Seluma Tambah Anggaran Atlet Popda Rp 125 Juta

Akhirnya  Bupati Seluma Tambah Anggaran Atlet Popda Rp 125 Juta

Bupati Seluma menambah anggaran jadi 125 juta--

 

 

PASAR TAIS, Radarseluma.Disway.Id, - Setelah banyaknya kelurahan dari para atlet yang mengikuti ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tahun 2024 ini. Membuat Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma Provinsi Bengkulu, akhirnya menambahkan kucuran anggaran untuk para atlet yang mengikuti ajang POPDA tahun 2024 yang saat ini masih berjalan.

BACA JUGA:6 Orang Diamakan Polisi dari Lokasi Sabung Ayam Seluma, Naik ke Penyidikan

BACA JUGA:Antangin Bromo KOM X , Diikuti 1.500 Cyclist dari 17 Negara dan 428 Komunitas dari 31 Provinsi

Dimana, kucuran anggaran yang ditambahkan oleh Pemkab Seluma untuk POPDA tahun 2024 ini sebesar Rp 125 juta. Setelah sebelumnya anggaran POPDA Kabupaten Seluma hanya dianggarkan oleh Pemkab Seluma sebesar Rp 25 juta.

 

"Alhamdulillah, respon pak Bupati sangat baik, sangat positif. Jadi kami kekurangan anggaran, oleh pak Bupati anggaran untuk POPDA ditambah Rp 125 juta untuk para atlet yang telah berangkat ke Bengkulu," sampai Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Seluma, H Syaiful Anwar, S PD MPd saat dikonfirmasi Radar Seluma di ruang kerjanya.

 

Penambahan untuk anggaran POPDA ini diberikan oleh Pemkab Seluma. Setelah adanya keluhan dari pihak dinas, para atlet bahkan para orang tua atlet. Terkait dengan minimnya anggaran yang sebelumnya dikucurkan oleh Pemkab Seluma untuk POPDA tahun 2024 yang hanya dianggarkan sebesar Rp 25 juta.

 

BACA JUGA:Cara Install Higgs Domino Global v2.26 Versi Terbaru 2024! Hanya Disini

Menambahkan tersebut diberikan setelah pengurus Cabang olahraga (Cabor) yang ikut mengirimkan atletnya. Pada Selasa (14/5) siang yang lalu, dikumpulkan oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE di gedung Daerah Serasam Seijoan.

 

Sumber: