Selamat Jalan Calon Jamaah Haji Bengkulu Selatan, Berangkat 136 Orang, Jadi Haji Mabrur

 Selamat Jalan Calon Jamaah Haji  Bengkulu Selatan, Berangkat 136 Orang, Jadi Haji Mabrur

Sekda BS memberikan pengarahan saat pelep[asan CJH BS--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.disway.id,  - Sebanyak 136 orang calon jamaah haji (CJH) Kabupaten BENGKULU SELATAN dilepas oleh Sekretaris Daerah BENGKULU SELATAN, Sukarni, SP., M.Si di pendopo Rumah Dinas Bupati BENGKULU SELATAN, Rabu (8/5/2024). Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Kemenag BENGKULU SELATAN H. Irawadi, S.Ag,MH,FKPD, OPD, Asisten I, II, III, Seluruh Staf Ahli Sekretariat Daerah, Camat, Serta Seluruh jamaah haji.

 

BACA JUGA:Bupati Seluma Beri Reward Tiga Guru Untuk Baca Surat Ulu di Perpusnas

BACA JUGA: Nelayan di Bengkulu Selatan Desak Pembangunan Sabuk Pantai di Muara Pasar Bawah

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H. Irawadi, S.Ag,MH mengungkapkan calon jamaah haji yang berangkat tahun ini sebanyak 136 orang. Untuk calon jamaah haji Kabupaten Bengkulu Selatan yang seharusnya berjumlah 138 orang, namun 2 orang mutasi ke Riau jadi total calon jamaah haji Bengkulu Selatan yang akan berangkat 136 orang.

 

"Kita doakan mari agar perjalanan orang tua kita, bapak ibu rekan agar bisa berjalan dengan baik, dan bisa melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dan melaksanakan seluruh rangkaian ibadah umroh sebagai tambahan,"ucap Irawadi.

 

Dikatakan Irawadi, dari 136 calon jamaah haji, jumlah jamaah laki- laki 58 dan  jamaah perempuan 78 dan  sedangkan yang paling tertua Bapak Baharudin 91 Tahun dan jamaah termuda Teguh Dwijaya Musnani yang berusia 37 Tahun.

 

"Kepergian jamaa ke tanah suci kita doakan agar berjalan dengan lancar dan kembali dengan sehat serta selamat,"pungkas Irawadi.

 

BACA JUGA:Sekda Bengkulu Selatan, Panen Cabai Merah di Halaman Kantor Bupati

Sumber: