Crayon Ditunjuk Cloud Commerce Manager untuk Broadcom di Asia Pasifik

Crayon Ditunjuk Cloud Commerce Manager  untuk Broadcom di Asia Pasifik

Broadcom Cloud Commerce Manager (CCM)--

“Kami yakin bahwa Crayon memiliki pengetahuan dan keahlian untuk membantu mitra memberikan pengalaman private cloud VCF yang konsisten kepada pelanggan mereka dan memberikan layanan dan dukungan kelas dunia kepada mitra VCSP.”

 

Cloud Commerce Managers (CCM) menangani semua proses pemesanan, termasuk pengiriman dan penagihan bulanan untuk mitra VCSP Pinnacle dan Premier, menyederhanakan operasi dan memungkinkan mitra untuk fokus pada penciptaan nilai bagi pelanggan mereka. CCM juga memfasilitasi penerapan dan pengelolaan VCF untuk mitra VCSP Premier. Cloud Commerce Managers memungkinkan mitra VCSP Premier untuk memperluas layanan mereka dengan menawarkan dukungan teknis dan go-to-market, yang secara langsung mengatasi tantangan transformasi cloud.

 

“Kami berada di posisi unik untuk membantu mitra VCSP memanfaatkan VMware Cloud Foundation dan penawaran terkait untuk memungkinkan transformasi digital mereka,” kata CEO Crayon Melissa Mulholland.

 

“Dalam pendekatan yang berpusat pada mitra, kami berusaha membantu perusahaan memanfaatkan teknologi untuk menciptakan nilai lebih bagi pelanggan mereka di pasar yang penuh tantangan ini, di mana perusahaan mencari cara untuk mempercepat inovasi dan memungkinkan fleksibilitas untuk membangun, menjalankan, dan mengelola aplikasi dalam skala besar.”

 

BACA JUGA:Ini Dia Dereta Mobil Sport Ferrari Series Mulai Juli 2024 Siap Diluncurkan di Pasar Otomotif di Seluruh Dunia

BACA JUGA:Toyota Avanza 2024, Mobil Sporty yang Laris, dan Populer di Pasar Otomotif Memikat Hati Para Penggemar

Crayon akan fokus pada penyederhanaan operasi dan memungkinkan mitra untuk fokus pada penciptaan nilai bagi pelanggan mereka.

 

“Mendukung mitra kami saat ini dan merangkul kolaborasi baru adalah prioritas kami saat ini,” kata Rhonda Robati, Wakil Presiden Eksekutif Crayon untuk Asia Pasifik. “Kami berkomitmen untuk meningkatkan kesuksesan mitra kami dan mengatasi tantangan pelanggan mereka dengan memanfaatkan keahlian teknis dan layanan dukungan kami, yang bertujuan untuk meningkatkan profitabilitas mitra di seluruh wilayah.”

 

Crayon adalah perusahaan inovasi dan layanan TI yang berpusat pada pelanggan dengan lebih dari 4.000 anggota tim di 46 negara. Kami mengoptimalkan bidang TI bisnis untuk membantu mereka berinovasi dengan keahlian yang dapat mereka percayai. Layanan kami menciptakan nilai bagi perusahaan untuk berkembang saat ini, dan berkembang untuk masa depan

Sumber: