Crayon Ditunjuk Cloud Commerce Manager untuk Broadcom di Asia Pasifik

Crayon Ditunjuk Cloud Commerce Manager  untuk Broadcom di Asia Pasifik

Broadcom Cloud Commerce Manager (CCM)--

 

 

SYDNEY, AUSTRALIA, Radarseluma.Disway.Id,  - Crayon, perusahaan layanan dan inovasi TI, 

 mengumumkan telah terpilih sebagai penyedia resmi Broadcom Cloud Commerce Manager (CCM) untuk mitra VMware Cloud Service Provider (VCSP) di kawasan Asia Pasifik.

 

BACA JUGA: 12 Terdakwa Kasus BTT Seluma Dituntut Berbeda, Mirin, Pauzan dan Decky 1 Tahun 4 Bulan

BACA JUGA:Total 2.3 Juta Formasi CPNS dan PPPK 2024, Ternyata Tahap Awal Hanya...

 

Berdasarkan perjanjian tersebut, Crayon akan menyediakan layanan ini untuk Australia, Selandia Baru, Singapura, India, Taiwan, Vietnam, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Thailand, Korea, Indonesia, Sri Lanka, Pakistan, dan Myanmar.

Dengan penunjukan ini, Crayon akan menyambut seluruh mitra VCSP dan memberi mereka dukungan dan layanan untuk membantu mengadopsi VMware Cloud Foundation (VCF), serta layanan penyimpanan, ransomware dan pemulihan bencana, serta platform aplikasi.

 

“Broadcom sangat antusias untuk memulai perjalanan baru ini bersama komunitas Penyedia Layanan Cloud VMware kami, dan Manajer Cloud Commerce seperti Crayon akan bertindak sebagai penasihat tepercaya bagi komunitas mitra VCSP secara keseluruhan,” kata Ahmar Mohammad, Wakil Presiden, Mitra, Layanan Terkelola, dan Solusi GTM, Divisi VMware Cloud Foundation di Broadcom.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024, SUV Handal Populer dan Terlaris Memikat Menjadi Pilihan Utama Banyak Orang

Sumber: