Arla Foods Ingredients Sematkan ‘Hidrasi Holistik’ di Vitafoods Europe

 Arla Foods Ingredients Sematkan ‘Hidrasi Holistik’ di Vitafoods Europe

Arla Foods Ingredients akan menampilkan konsep air fungsional--

 

COPENHAGEN, DENMARK, Radarseluma.Disway.Id,  - Arla Foods Ingredients akan menampilkan potensi protein whey dalam minuman yang menggabungkan hidrasi dengan berbagai manfaat nutrisi di Vitafoods Europe 2024.

 

BACA JUGA:Diberi Nama Muhammad Saka, Dirujuk ke RS Bhayangkara, Ibunya Masih Dicari Polisi

BACA JUGA:Kisah Tauladan Nabi Saleh AS, Bisa dijadikan Renungan

 

Riset menunjukkan bahwa 61% dari konsumen nutrisi yang aktif untuk gaya hidup di seluruh dunia sedang mencari minuman fungsional yang menyediakan berbagai manfaat kesehatan di luar nutrisi. Pada Vitafoods Europe (14 hingga 16 Mei), Arla Foods Ingredients akan menampilkan konsep air fungsional terbaru yang menunjukkan bagaimana whey protein isolates darinya bisa memenuhi kebutuhan untuk 'hidrasi holistik' ini.

 

Lacprodan® ISO.WaterShake yang dirancang untuk format powder shake ini kaya akan kandungan asam amino esensial (essential amino acids/EAAs) dan asam amino rantai cabang (branched chain amino acids/BCAAs). Minuman ini bisa digabungkan dengan mudah bersama bahan-bahan fungsional lainnya, sehingga menciptakan peluang untuk kesejahteraan fisik dan kognitif yang lebih baik, sempurna bagi konsumen yang sedang mengupayakan nutrisi holistik yang mudah. Sebagai contoh, konsep baru ini akan menggabungkan zink dan kafein dengan protein.

 

Minuman yang menyegarkan seperti air ini merupakan larutan yang bisa langsung diminum seperti powder shake, yang juga mengandung rasa nabati yang sedang menjadi tren.

 

BACA JUGA:Usai Diberi Nama Bayi Ditemukan Di Teras Rumah Warga Seluma Dirujuk Ke RS Bhayangkara Bengkulu

Konsep ini memenuhi banyak permintaan pasar yang ditekankan oleh Innova dalam sepuluh tren makanan dan minuman top untuk tahun 2024. Riset yang dilakukan olehnya menunjukkan bahwa 42% konsumen di seluruh dunia menganggap protein sebagai bahan yang paling penting, juga memperkirakan fokus yang lebih kuat pada bahan fungsional tambahan dalam berbagai produk air minum sehari-hari.

Sumber: