Erwin Sudah Ambil Formulir di PDI Seluma, Teddy dan Tenno Baru Komunikasi

Erwin Sudah Ambil Formulir di PDI Seluma, Teddy dan Tenno Baru Komunikasi

Pengambilan Formulir Pendaftaran di DPC PDI Perjuangan Seluma--

 

PEMATANG AUR, Radar.Seluma.disway.id - Setelah sebelumnya mengambil formulir pendaftaran di Partai Amanat Nasional (PAN) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), kemarin (23/4) juga mengambil formulir pendaftaran calon bupati di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan di Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Sukaraja. Ketua tim penjaringan calon bupati dan calon wakil bupati Seluma PDI Perjuangan Dodi Sukardi menyampaikan sejak penjaringan dibuka sejauh ini baru petahana Erwin Octavian, SE yang mengambil formulir ke DPC PDI Perjuangan Seluma. 

 

"Hari ini (kemarin) petahana diwakilkan oleh Sekretaris DWP PPP mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Seluma. Sejauh ini baru satu yang mengambil formulir yaitu petahana. Memang sudah ada yang komunikasi seperti Tenno Heika dan juga Teddy Rahman. Tetapi belum mengambil formulir. Untuk Tenno sudah ada rencana mau mengambil formulir hanya saja waktunya belum dapat dipastikan," kata Dodi Sukardi, kemarin (23/4).

BACA JUGA:Honda BRIO SATYA E MT, Warna Hitam Tampil Gagah Fitur Terbaru, Teknologi Terdepan Desain Simpel

BACA JUGA:Peringati Hari Kartini, DP3AP2KB Seluma Buka Layanan KB di Puskesmas Puguk

BACA JUGA:Sapa Warga di Desa Maras Jauh, Bupati Erwin Minta Pemerintah dan Masyarakat Kompak Bangun Seluma

Dijelaskan oleh Dodi, DPC PDI Perjuangan Seluma membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati Seluma sejak tanggal 16 April sampai dengan tanggal 16 Mei. "Sehingga terakhir untuk menyerahkan kembali formulir yang sudah diambil itu terkahir pada tanggal 16 Mei nanti," sambungnya. 

 

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Seluma Nofi Eriyan Andesca menyampaikan dalam hal penjaringan calon bupati dan wakil bupati Seluma DPC PDI Perjuangan membuka seluas-seluasnya. Dan mengajak bagi putra dan putri untuk mendaftar ke PDI Perjuangan sebagai calon kepala daerah. "Siapapun nanti yang akan diusung tentunya akan menjadi keputusan partai. Dan khususnya keputusan dari kader-kader," tutupnya.(adt)

 

Sumber: