Sapa Warga di Desa Maras Jauh, Bupati Erwin Minta Pemerintah dan Masyarakat Kompak Bangun Seluma

Sapa Warga di Desa Maras Jauh, Bupati Erwin Minta Pemerintah dan Masyarakat Kompak Bangun Seluma

Bupati juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada lansia warga Desa Maras Jauh--

 

 

 

Maras Jauh - Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE didampingi Sekretaris Daerah, H. Hadianto, SE, MM, M.Si melaksanakan kegiatan Sapa Warga di Desa Maras Jauh Kecamatan Semidang Alas Maras, Selasa (23/04)

 

Dikatakan Bupati Seluma, kegiatan sapa warga di Desa Maras Jauhi merupakan sapa warga ke 74, sapa warga dikatakannya bukan hanya saja datang bertemu masyarakat di desa akan tetapi mendengar langsung keluhan di kalangan masyarakat, apa kebutuhan (pembangunan) serta masalah yang dikeluhkan oleh masyarakat.

"Sapa warga ke 74 ini, Kita awali di desa Maras jauh pasca idul Fitri. Mohon maaf lahir batin, kita harus lebih kompak untuk melanjutkan pembangunan kedepan" kata Bupati

 

Sapa warga juga dihadiri oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Seluma, Kepala OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Seluma, Camat Semidang Alas Maras, Baznas, Kepala Desa Maras Jauh beserta perangkat dan Masyarakat Desa Maras Jauh.

 

Dilanjutkan Bupati Seluma menyampaikan, Sapa Warga ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan saudara-saudara di kampung halaman.

 

" Mempererat tali silaturahmi dengan saudara-saudara kita di desa, kedepan bermasalah masyarakat Kabupaten Seluma kita harus kompak dan semangat bangun Kabupaten Seluma Bersama" jelasnya.

Sumber: