Bupati Seluma Erwin Octavian Halal Bi Halal Dengan Tokoh Agama, Erwin Bangga Akan Kerukunan Beragama di Seluma

Bupati Seluma Erwin Octavian Halal Bi Halal Dengan Tokoh Agama, Erwin Bangga Akan Kerukunan Beragama di Seluma

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menggelar halal bihalal dengan tokoh agama --

 

 

AMPAR GADING - Masih dalam suasana lebaran, Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menggelar halal bihalal dengan tokoh agama se Kabupaten Seluma di Gedung Daerah Serasan Seijoan, Selasa 23 April 2024.

 

Dikatakan Bupati Seluma Erwin Octavian bahwa beliau bangga dengan kerukunan antar umat beragama di kabupaten Seluma selalu terjaga. 

BACA JUGA:Bupati Seluma Terima Kunjungan Dari Kementrian Kemaritiman dan Investasi RI

BACA JUGA:Kantor Desa Disegel, Rumah Sekdes Dusun Baru Seluma Jadi Kantor Sementara

 

Disampaikannya, dengan terjaganya kerukunan ini nantinya dapat memperkuat sikap toleransi dan kerukunan antar umat beragama dan pembangunan daerah lebih mudah terwujud. 

"Dari pertemuan ini tadi kita mendapatkan satu kesimpulan yang utuh, yang pertama yakni kerukunan antar umat beragama. Jadi alhamdulillah kerukunan ini terjalin itu untuk memperkuat kemajuan kita di Kabupaten Seluma ini, " Sampainya, Selasa (23/4).

 

Bukan hanya itu, dirinya juga menjelaskan terkait dengan masih adanya sebagian rumah ibadah yang ada di wilayah Kabupaten Seluma belum memiliki izin secara lengkap seperti, belum adanya sertifikat bumi dan bangunan, Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Rumah Ibadah. 

 

Sumber: