Travelodge Myeongdong Namsan, Ramaikan Dunia Perhotelan Seoul

Travelodge Myeongdong Namsan, Ramaikan Dunia  Perhotelan Seoul

Travelodge Myeongdong Namsan berlokasi ideal di jantung kota Seoul,--

 

SEOUL, KOREA SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Travelodge Hotels Asia  memperkenalkan hotel terbarunya, Travelodge Myeongdong Namsan, yang menandai tonggak sejarah lain dalam lanskap perhotelan kota ini. Terletak di distrik Myeongdong yang dinamis, hotel kontemporer ini memperkaya portofolio Travelodge SEOUL yang terhormat bersama dengan Travelodge Myeongdong City Hall, Travelodge Myeongdong Euljiro, dan Travelodge Dongdaemun. General Manager, Paul Lee memimpin usaha ini, membawa perspektif segar ke distrik Myeongdong yang dinamis baik untuk pelancong liburan maupun bisnis.

 

 

“Visi kami dengan Travelodge Myeongdong Namsan adalah menciptakan ruang di mana kenyamanan bertemu kemudahan, menawarkan pengalaman yang benar-benar unik kepada tamu kami di Seoul,” kata Paul Lee, General Manager. “Kami sangat gembira menyambut wisatawan dari seluruh dunia untuk menemukan energi dan pesona kota yang menakjubkan ini melalui hotel kami.”

 

 

Travelodge Myeongdong Namsan dengan senang hati menawarkan tarif pembukaan khusus, mengundang wisatawan untuk merasakan keramahtamahan terbaik Seoul dengan nilai yang tidak ada duanya yaitu KRW 96.000 per malam. “Kami ingin para tamu merasakan kenyamanan dan kemudahan Travelodge Myeongdong Namsan sambil menikmati nilai yang luar biasa,” kata Paul Lee. Penawaran eksklusif ini tersedia dalam waktu terbatas hingga 30 Juni 2024.

 

 

Travelodge Myeongdong Namsan menampilkan beragam tipe kamar untuk memenuhi kebutuhan unik setiap pengunjung:

 

· Standar Queen: Ideal untuk pelancong solo.

· Superior Queen/Twin: Cocok untuk pasangan atau teman.

Sumber: travelodge myeongdong namsan berlokasi ideal di jantung kota seoul