Travelodge Myeongdong Namsan, Ramaikan Dunia Perhotelan Seoul

Travelodge Myeongdong Namsan, Ramaikan Dunia  Perhotelan Seoul

Travelodge Myeongdong Namsan berlokasi ideal di jantung kota Seoul,--

 

Plenitude Berhad melakukan diversifikasi ke industri perhotelan pada tahun 2001 dengan hanya 220 kamar dan dengan bangga memperluas kepemilikan hotelnya. Grup saat ini memiliki lebih dari 2.000 kamar hotel di seluruh Malaysia, bersama dengan hotel internasionalnya, di Korea Selatan dan Jepang. Saat ini, divisi perhotelan Plenitude Berhad mencakup properti hotel dan resor mulai dari merek perhotelan internasional hingga merek dalam negeri dan dua tempat tinggal. 

 

 

 

Travelodge Hotel (Asia) Pte. Ltd., adalah perusahaan manajemen dan waralaba hotel yang bertanggung jawab atas pengembangan hotel di Asia di bawah merek Travelodge yang diakui secara global. Travelodge Asia terutama berfokus pada layanan terpilih, hotel kelas menengah di lokasi strategis di kota-kota gerbang dan tujuan wisata utama di Asia termasuk Jepang, Korea, Singapura, Malaysia, Hong Kong, dan Thailand.

 

Tentang merek Travelodge di Asia

Sebuah merek yang diakui secara global dengan sejarah lebih dari 80 tahun, merek Travelodge dibawa ke Asia untuk memberikan pilihan akomodasi bernilai untuk pengalaman yang berfokus pada penyediaan kenyamanan, kemudahan dan konektivitas.

 

Uang Kembali Travelodge

Pembukaan Travelodge Myeongdong Namsan juga memberikan peluang untuk mendapatkan manfaat lebih jauh dari program Travelodge Cashback. Anggota bisa mendapatkan akses ke tarif eksklusif dan mendapatkan kredit cashback hingga 5% untuk masa menginap mereka, yang dapat ditukarkan untuk pemesanan berikutnya di hotel Travelodge mana pun di Asia. Keuntungan tambahan anggota mencakup check-in lebih awal, check-out lebih lambat, dan penawaran khusus, menjadikan setiap masa menginap semakin bermanfaat.

Sumber: travelodge myeongdong namsan berlokasi ideal di jantung kota seoul