5 Handphone Gaming Terbaik di Tahun 2024 Dengan Harga di Bawah 3 Juta

5 Handphone Gaming Terbaik di Tahun 2024 Dengan Harga di Bawah 3 Juta

Handphone Gaming Terbaik Dengan Harga di Bawah 3 Juta--

Meskipun merupakan versi lebih lawas dari Infinix Note 40, HP ini masih memiliki performa gaming yang sangat mumpuni. Dengan kemampuan menjalankan game-game berat seperti PUBG Mobile dan Call of Duty Mobile dengan lancar, serta dukungan fast charging 67 watt, Note 30 Pro tetap menjadi pilihan yang solid untuk para gamer. Infinix Note 30 Pro.

BACA JUGA:Game Mobile Legends Menjadi Game Favorit di Bulan Puasa 2024

BACA JUGA:Inilah Cara Memainkan Game Xbox Untuk Para Penguna Iphone Dengan Sangat Praktis

4 Infinix Note 40

Dengan chip Helio G99 Ultimate yang telah ditingkatkan dan teknologi AI, Infinix  Note 40 menawarkan performa gaming yang lebih baik daripada pendahulunya. 

Fitur-fitur tambahan seperti wireless charging dan kemampuan reverse wireless charging menjadikan HP ini sangat menarik untuk para gamer yang menginginkan lebih dari sekadar performa.

5. Infinix Z034G

Untuk hp yang terakhir ialah hp Infinix Z034G, yang di mana handphone satu hadir dengan layar lengkung AMOLED, refresh rate 120 Hz, kamera depan 50 MP, dan chip Helio G9. 

Tidak hanya itu saja, handphone satu ini memiliki desain yang kokoh dan mewah, serta spesifikasi yang mumpuni untuk gaming kelas menengah, HP ini menawarkan nilai lebih untuk pengalaman gaming Anda.

BACA JUGA:5 Hp Gaming Terbaik yang Sangat di Rekomendasikan Untuk Anda

BACA JUGA:8 Game Sangat Mirip Dengan Dunia Virtual

Mungkin itu saja handphone yang sangat cocok di pilih untuk para gamers agar merasakan sensasi bermain game yang sangat memukau.

Handphone-handphone di atas sangat di sarankan khusus bermain game, yang di mana memiliki kemaupuan yang sangat bagus untuk di mainkan untuk bermain game, handphone di atas juga memiliki harga yang sangat bisa di jangkau.

Sumber: