8 Game Sangat Mirip Dengan Dunia Virtual

8 Game Sangat Mirip Dengan Dunia Virtual

Game Sama Persis Dengan Dunia Virtual--

Radar.Seluma.disway.id - Pada dunia gaming yang telah mengalami kemajuan pesat, yang di mana tidak hanya dalam hal grafis dan mekanika permainan, akan tetapi juga dalam menciptakan pengalaman yang menyerupai kehidupan nyata. 

Dari simulasi kehidupan sehari-hari hingga eksplorasi lingkungan yang luas, berikut adalah beberapa game terkenal yang berhasil menciptakan dunia virtual yang sangat mirip dengan dunia nyata.

Mungkin banyak orang yang bermain game tersebut menurut dia hanya game saja, dan hanya untuk di mainkan saja, akan tetapi ternyata ada game yang sangat meterupai dunia nyata yang di ciptakan industri game.

Mau tahu apa saja game yang sangat mirip dengan dunia nyata? Pada artikel di bawah ini Radar.Seluma.disway.id akan membahas daftar game yang sangat mirip di dunia nyata.

BACA JUGA:Gamers Mobile Legends yang Terkenal di Indonesia

BACA JUGA:7 Game yang Diriliskan Dari Dunia Nyata

Daftar Game Mirip Dengan Dunia Nyata:

1. The Sims Series

The Sims adalah contoh klasik dari simulasi kehidupan sehari-hari. Dalam game ini, pemain dapat menciptakan karakter, membangun rumah, dan mengelola kehidupan sehari-hari mereka, termasuk bekerja, berinteraksi sosial, dan memenuhi kebutuhan dasar karakter mereka.

2. Grand Theft Auto Series

Seri Grand Theft Auto menawarkan dunia terbuka yang luas dengan berbagai aktivitas yang dapat dilakukan oleh pemain. 

Dari menjalankan misi cerita hingga berbagai macam kegiatan seperti berkendara, berbelanja, dan berinteraksi dengan NPC, game ini menawarkan simulasi yang mendekati realitas kehidupan di kota besar.

3. Red Dead Redemption Series

Dari pengembang yang sama dengan GTA, Red Dead Redemption menyajikan dunia terbuka yang menghadirkan era Wild West dengan detail yang mengesankan. Pemain dapat menjelajahi dan bertahan hidup di dunia yang sangat menyerupai kehidupan di Amerika Serikat pada abad ke-19.

Sumber: