5 Handphone Gaming Terbaik di Tahun 2024 Dengan Harga di Bawah 3 Juta

5 Handphone Gaming Terbaik di Tahun 2024 Dengan Harga di Bawah 3 Juta

Handphone Gaming Terbaik Dengan Harga di Bawah 3 Juta--

 

Radar.Seluma.disway.id - Bagi para anak muda sekarang kuhusnya para anak gamers sangat ingin memiliki handphone yang sangat baguys agar bermain gamenya lancar.

Akan tetapi, banyak sekali handphone saat ini yang sangat bagus untuk di mainkan dalam bermain game, akan tetapi harganya juga sangatlah mahal.

Namun anda tenang saja, pada artikel di bawah ini Radar.Seluma.disway.id akan membahas beebrapa hp gaming yang sangat bagus di tahun 2024 dengan harga di bawah 3 jutaan.

Daftar Hp Gaming Dengan Harga di Bawah 3 Juta:

1. Infinix Note 12 2023

Handphone satu ini di riliskan dan di keluarkan di tahun 2023, akan tetapi meskipun di riliskan tahun 2023 sampai saat ini handphone satu ini sangat banyak di minati untuk di mainkan dalam bermain game.

BACA JUGA:5 Game PS5 Teratas di Tahun 2024 yang Harus Anda Coba

BACA JUGA:3 Hero Marksman Mobile Legends Paling Gak Ngotak Damage di Late Game

Di mana pada handphone satu ini memiliki spesifikasi yang masih mumpuni, seperti RAM 8 GB yang bisa diperluas hingga 13 GB dengan Extended RAM, chip Helio G99, layar AMOLED full HD plus, dan kemampuan fast charging 33 watt, HP ini mampu menjalankan game-game berat seperti PUBG Mobile dan Mobile Legends dengan lancar.

2. Infinix Hot 40 Pro

Hanphone infinik satu ini sangat cocok dengan anak yangh ingin memilih refresh rate layar yang tinggi,  Infinix Hot 40 Pro bisa menjadi pilihan yang menarik. 

Di mana hp satu ini memiliki harga yang lebih terjangkau, HP ini menawarkan layar dengan refresh rate yang tinggi, resolusi kamera yang baik, dan spesifikasi.

3. Infinix Note 30 Pro

Sumber: